Kepala Sekola SMA N 4 Tanjungpinang Akan Jadikan Alumni Sebagai Komite Sekolah

Kepala Sekola SMA N 4 Tanjungpinang Darson (foto:bet)
Kepala Sekolah SMA N 4 Tanjungpinang Darson (foto:bet)

TANJUNGPINANG,- – Disela acara yang digelar oleh Ikatan Alumni SMA N 4 Tanjungpinang yakni, memberi bantuan berupa ribuan buku dan perlengkapan alat tulis sekolah kepada siswa-siswi tidak mampu, di lapangan sekolah SMA 4 jalan pemuda, Rabu (18/7/2018). Kepala sekolah Drs. Darson S.Pd, M.Si menyebutkan dalam pengelolahan sekolah kedepannya akan menjadikan Alumni sebagai komite sekolah.

Kedepannya guna meningkatkan kemajuan sekolah, kami akan melibatkan alumni untuk jadi komite sekolah. Hal itu juga terdapat dalam aturan permen 75 tentang komite sekolah.

“Kami akan melibatkan alumni dalam komite sekolah, biar alumni merasa ini sekolah adalah bagian dari dirinya. Sehingga kedepannya rasa ingin memajukan sekolah itu pun tinggi,” ucapnya

Kita harapkan kedepannya alumni ini dapat mendorong pembangunan sekolah. Sebab saat ini SMA N 4 masih minim akan fasilitias dan bahkan pembangunan sarana prasana”, ujarnya.

Sementara terkait kemajuan SMA N 4 jika dibandingkan dengan sekolah lainnya, SMA N 4 memiliki keunggulan dalam Bidang olahraga seperti takraw kita sudah memperoleh prestasi tingkat internasional dan seni tari juara nasional dan cabang olahraga lainnya yang dapat melahirkan atlet-atlet kebanggaan, ungkap Darson

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *