Jelang Penetapan hasil Pilwako, “Barracuda” dan Mobil Gegana Disiapkan di Depan Gedung Asrama Haji

Mobil Barracuda" dan Mobil Gegana terparkir di depan gedung aula asrama haji (foto:beto)
Mobil Barracuda dan Mobil Gegana terparkir di depan gedung aula asrama haji (foto:beto)

TANJUNGPINANG,- -Penetapan calon walikota terpilih melalui rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kota pada pemilihan walikota dan wakil walikota di kawal ketat oleh aparat tim gabungan di Gedung Aula Asrama Haji, Jalan pemuda. Rabu (4/7/2018)

Berdasarkan pantauan di lokasi, ratusan personil pengamanan dilengkapi dengan baju rompi dan senjata laras panjang disiagakan disekeliling gedung aula asrama haji untuk berjaga-jaga

Satu unit mobil barracuda dan satu unit mobil penjinak bom dari satuan Gegana tampak terparkir di halaman gedung asrama haji.

Diketahui, sebanyak 265 personil Polri yang terdiri dari 90 BKO Polda Kepri, 175 personil Polres Tanjungpinang dan di bantu 40 personil TNI gabungan dari TNI AD, AL dan AU disiagakan mengamankan baik di dalam maupun luar ruangan dan di area lokasi rapat pleno berlangsung

Sampai saat ini, KPU masih melakukan rekapitulasi suara. Rencananya, KPU akan mengumumkan pemenang pilwako usai merekap suara di 5 kecamatan.

Sementara untuk saat ini, pasangan Syahrul-Rahma masih unggul dalam rekapitulasi suara di 2 kecamatan dari 3 kecamatan hingga sore ini.

puluhan masyarakat pun berdatangan mulai dari tim pendukung para paslon untuk menyaksikan penetapan walikota terpilih.

bet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *