Media Diajak Tinjau Kesiapan Sarana Olahraga

Rombongan jurnalis saat meninjau stadion Lapangan Merdeka Dabo Singkep (foto:ist)

LINGGA, – – Popda Provinsi Kepri ke 7 di Kabupaten Lingga seluruh kontingen sudah menyatakan siap menurunkan tim terbaiknya.

“Rencananya, cabang olahraga sepak bola sebagai cabang yang pertama di gelaran Popda,” kata Kabid Dispora Lingga, Saparudin saat meninjau stadion Lapangan Merdeka Dabo Singkep , Minggu, (07/07) bersama rombongan jurnalis media cetak dan Online Kabupaten Lingga.

“Tim sepak bola dari seluruh Kabupaten Kota sudah datang pada tanggal 19 Juli. Untuk pertandingan perdana cabang ini akan digelar pada tanggal 20 Julinya,” imbuh Sapar panggilan akrabnya.

Baca Juga :  Masuk Secara Ilegal ke Indonesia, Seorang WNA Singapura Diamankan di Batam 

Sapar mengatakan, terkait dengan semakin dekatnya ajang pelaksanaan Popda Kepri yakni perlunya bantuan promosi dan publikasi dari segenap elemen masyarakat dan juga pihak media.

“Kita minta bantu kepada masyarakat dan juga pihak media khususnya agar dapat memberikan informasi dan promosi menjalang dan saat akan berlangsungnya Popda Kepri ini,” pintanya.

Selain akan di gelar Road Show ke sekolah-sekolah, panitia Popda menjelang pembukaan nanti akan melaksanakan pengumuman keliling kota untuk memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat tentang ini.

Baca Juga :  Sambut Sempena HUT RI ke-73, Sekda Intruksi Warga Kibarkan Merah Putih

“Selain itu juga diharapkan publikasi dan informasi yang positif bisa membantu suksesnya penyelenggaraan iven tingkat provinsi Kepri ini di daerah kita,” tambah mantan Kabag Humas Pemkab Lingga ini.

Laporan: Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *