Dinas Perkim Beri THR dan Sembako Kepada THL

TANJUNGPINANG, – – Jelang lebaran Dinas Perkim Kota Tanjungpinang menyerahkan THR dan Paket Sembako kepada 400 Tenaga Harian Lepas (THL). Bantuan tersebut turut diserahkan oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang Drs. H. Raja Ariza, Rabu (6/6).

Bantuan paket sembako yang diserahkan kepada THL Dinas Perkim ini merupakan bantuan CSR dari beberapa pihak swasta.  Para THL juga menerima THR dari Pemerintah Kota Tanjungpinang sebesar Rp. 800.000 per orangnya.

Dalam sambutannya, Raja Ariza mengatakan apa yang telah di berikan ini merupakan sebuah bentuk perhatian dan rezeki yang selama ini telah memberikan kontribusi terbaiknya terhadap kebersihan yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Terimakasih kepada bapak dan ibu para THL yang terus membantu Pemko Tanjungpinang dalam mewujudkan Kota Tanjungpinang yang bersih. Pergunakan sebaik-baiknya dan manfaatkan untuk keperluan menjelang Idul Fitri,” ungkapnya.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwasanya Pemko Tanjungpinang juga telah mengeluarkan Sembako gratis yang dibagikan bagi keluarga kurang mampu sebanyak kurang lebih sekitar 12.000 paket.

“Inilah rezeki bagi kita, yang penting semua merasakan, sedikit sama sedikit,” jelasnya. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *