Setelah Juara, IMKL Serahkan Piala ke Bupati Lingga

LINGGA, – Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) kota Tanjungpinang menyerahkan piala turnamen futsal Himpunan Mahasiswa Tanjung Balai Karimun (HMTBK) CUP 2018, kepada Bupati Lingga, Kamis (26/04/2018). Penyerahan tersebut sebagai kado kemenangan mahasiswa Lingga Divisi Olahraga kepada pemerintah Kabupaten.

Bupati Lingga, Alias Wello pada saat itu memberikan apresiasinya kepada mahasiswa yang telah berhasil membawa nama Kabupaten, karena turnamen futsal tengah booming dibeberapa tempat. Dia mengatakan pemerintah Kabupaten, tidak akan lepas tangan kepada mahasiswa yang menuntut ilmu diluar daerah.

“Ini cukup luar biasa, pencapaian prestasi yang baik yang patut dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Bupati, Kamis (26/04/2018).

Bersama Kabid Pemuda dan Olahraga Dispapora Lingga Safaruddin, Bupati menerima piala dan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua IMKL, Nobariansyah.

Sementara salah satu pemain, Yazid mengaku senang tim IMKL bisa menang. Upaya yang dilakukan selama pertandingan berlangsung, hasilnya cukup memuaskan. Apalagi yang disandang nama daerah dalam gelar HMTBK CUP tersebut. Dia berharap, tahun depan Kabupaten Lingga bisa dan terus maju dibifang olahraga futsal lintas Kabupaten ini dan bahkan bisa terus mempertahankan gelar juara tersebut.

“Insyallah, karena nanti akan terys diseleksi. Siapa kawan-kawan yang bisa berkiprah dibidang olahraga ini,” ucap dia.

Sebelumya pada turnamen yang digelar Wongsolo Engku Putri Tanjungpinang, tim futsal yang diberi nama “Cindai Menangis” itu berhasil keluar sebagai juara I. Cindai Menangis juara setelah menang melawan Natuna dgn Skor 6-1, Anambas A 4-3, Anambas B 5-1. Dan di partai final berhasil mengalahkan Kabupaten Bintan dgn Skor 6-3.

Sumber: Marwahkepri.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *