Indeks

Pemprov Kepri Komitmen Bangun Jalan Lingkar Gurindam 12

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. Foto: Humas Kepriprov
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. Foto: Humas Kepriprov

TANJUNGPINANG, – – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengatakan bahwa akan terus berkomitmen dalam melanjutkan pembangunan jalan lingkar Gurindam 12 pada tahun 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Tanjungpinang, Rabu (28/3).

Dikatakan Nurdin, sebagai program multiyears , pihaknya akan terus mengupayakan pembangunan jalan lingkar yang nantinya ia harapkan tak hanya menjadi destinasi wisata baru namun juga dapat menjadi Icon Kota Tanjungpinang.

“Pastinya kita akan berupaya untuk mempercepat proses pembangunan jalan lingkar tersebut, dengan dukungan pemerintah pusat tentunya,saat ini saya juga sudah upayakan untuk dapat menggandeng pihak swasta,” ujar Nurdin.

Menurut Nurdin, keberadaan jalan lingkar Gurindam 12 yang juga sebagai program revitalisasi kawasan teluk keriting Tanjungpinang ini nantinya juga akan menjadi penggerak perekonomian di Provinsi Kepri.

“Banyak sekali manfaatnya, sehingga maka dari itu terus kita gesa agar pembangunan itu dapat terwujud,” tegas Nurdin.

Nurdin juga yakin dengan adanya jalan lingkar Gurindam 12 ini akan mampu meningkatkan perekonomian Kepri dari sisi pariwisata.

“Tak hanya dari pariwisata saja nantinya,  namun juga dari investasi, perekonomian semua pembangunan akan ikut bergerak,” tegas Nurdin.

Kepriprov

Exit mobile version