Bupati Bintan Resmikan Komunitas Motor Jantan Kijang

BINTAN, – – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meresmikan terbentuknya Komunitas Motor Jantan Kijang di Gedung Relief Antam Kijang, Minggu (25/3) sore. Pelantikan para pengurus Komunitas Motor Jantan Kijang tersebut juga ditandai dengan pemasangan Pin Anggota Komunitas sekaligus pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan agar Komunitas Motor Jantan Kijang dapat menunjukkan eksistensinya bahwa suatu komunitas yang baik, tidak saja mampu menjalin hubungan silaturahmi antar sesama tetapi juga harus disertai dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Melalui komunitas ini, mari kita bangun silaturahmi antar sesama , kita lakukan kegiatan-kegiatan sosial, dan bangun rasa solidaritas untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Selain kegiatan sosial kemasyarakatan, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga mendorong Komunitas Motor Jantan Kijang untuk mempelopori kegiatan tentang arti pentingnya keselamatan dalam berkendara di masyarakat.

“Komunitas Motor Jantan Kijang harus menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” ujarnya.

Sementara itu, Chapry, Ketua Komunitas Motor Jantan Kijang mengatakan bahwa Komunitas Motor ini setidaknya beranggotakan sekitar 48 Komunitas Motor. Dirinya juga berharap, dengan dibangunnya komunitas ini, setidaknya dapat menunjukkan dan merubah mindset masyarakat terhadap komunitas motor.

“Disamping membangun solidaritas antar sesama komunitas motor, kami juga akan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan,” tutupnya.

Penulis: H/R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *