Ini Amanah Bupati yang Dibacakan Sekda Saat Apel Pagi

LINGGA, – Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar apel Senin di lapangan sepakbola Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik Lingga. Tidak seperti biasanya apel kali ini lebih pada penekanan dengan sejumlah kegiatan tingkat provinsi Kepri yang bakal dihadapi pemerintah Kabupaten Lingga di tahun ini, Senin (19/03/2018).

Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, Juramadi Esram yang mewakili Bupati Lingga pada pidatonya menyampai amanah tertulis Bupati. Dalam amanah itu, Bupati meminta setiap OPD yang terlibat dalam penyelenggaraan event yang akan dilakukan dalam beberapa bulan kedepan dapat lebih siap. Terutama bagi OPD yang terlibat langsung dengan proses lelang-lelang kegiatan dan persiapan di lokasi MTQ seperti kesiapan tranportasi dan lain sebagainya.

Dua event tersebut, MTQ dan Popda bakal menyedot banyak pengunjung selain peserta dan atlet.

“Apel ini merupakan apel yang sangat penting, dan sekaligus menjadi tolak ukur bagi kesuksesan kegiatan yang akan kita laksanakan untuk beberapa bulan kedepan,” ucap Sekda Lingga, Senin (19/03/2018).

Kegiaan MTQ yang akan dilaksanakan pada Mei tahun ini di Singkep Pesisir dapat dimaksimalkan sebaik mungkin sehingga memberikan kesan baik sebagai tuan rumah penyelenggara.

“Untuk menjadikan kegiatan MTQ ini sukses atau tidak, bergantung dari kesiapan kita semua,” ucap dia.

Diluar itu, dihadapan seluruh peserta apel dia meminta untuk tetap memperhatikan program unggulan yang tengah digiatkan Bupati, seperti bidang pertanian, perkebunan, peternakan dan pariwisata serta investasi sebagai penunjang.

Selain itu kepada OPD yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lingga.

“Intinya saudara – saudara harus siap melaksanakan dan melayani sebagai abdi negara, bangsa dan abdi masyarakat. Disiplin dalam bekerja, akan menjadikan kunci kesuksesan kita semua selama menjadi ASN,” lanjut dia.

Laporan : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *