Indeks

Ribuan Masyarakat Padati Masjid Besar Nurul Iman Kijang, Bintan

Ribuan masyarakat Bintan saat mengadiri acara tausiah Ustad Abdul Somad di Kijang
Ribuan masyarakat Bintan saat mengadiri acara tausiah Ustad Abdul Somad di Kijang
Ribuan masyarakat Bintan saat mengadiri acara tausiah Ustad Abdul Somad di Kijang
Ribuan masyarakat Bintan saat mengadiri acara tausiah Ustad Abdul Somad di Kijang

Bintan, Radarsatu.com – Ribuan Jama’ah memadati Mesjid Besar Nurul Iman Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, mendengarkan tausyiah Ustadz Abdul Somad, Kamis malam (8/2).

Jamaah yang hadirpun sangat membludak sampai di halaman dan jalanan sekitar Masjid Nurul Iman Kijang,
Mnyaksikan, Tabligh Akbar ber- Tema, “Menyongsong Kebangkitan Umat”

Acara tersebut, dihadiri Bupati Bintan H Apri Sujadi, S Sos , Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM serta mantan, Bupati Bintan H Ansar Ahmad termasuk Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara.

Selain itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi, dan tokoh masyarakat lainnya juga tampak hadir di acara tausyiah Ustad yang sedang naik daun itu.

Dalam kata sambutan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Kabupaten Bintan, dimana hal ini kiranya dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Bintan guna menumbuhkan semangat Islami yang terus dilakukan oleh pemerintah daerah sebagai filter bagi generasi muda.

” Kita berharap kedatangan Ustadz Abdul Somad memberikan semangat dalam menumbuh kembangkan program-program islami yang telah dibina Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sebagai benteng generasi muda melalui program-program islami seperti Rumah Tahfiz, dan Program 15 menit mengaji Sebelum jam belajar di sekolah ” katanya.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad dalam tausyiahnya mengagumi apa yang telah dirintis dan dilakukan oleh Pemerintah mengatakan, melalui program-program Islami seperti itulah yang bisa menjadi benteng bagi generasi muda dalam menghadapi derasnya arus globalisasi.

” Program Rumah Tahfiz dan Program 15 Menit Mengaji Sebelum Jam Belajar, merupakan program yang sangat bagus dilakukan, sebagai benteng anak-anak kita agar lebih mengenal dan mendalami tentang Islam ” ungkap Ustad A Somad.

Diketahui, Rangkaian Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Bintan, tidak hanya memberikan tausiyah di Mesjid Nurul Iman Kijang. Namun, rencananya Ustadz Abdul Somad juga akan memberikan tausiyah usai Shalat Subuh di Mesjid Baitul Makmur Tanjung Uban, dan selanjutnya akan meresmikan Koperasi Syariah 212 di Kota Tanjung, dan Tanjung Uban. (H/red).

Exit mobile version