5 Januari, Saksikan Staman Feat Naga Dan Dharma Lyla Di Laman Boenda

TANJUNGPINANG, – – Grup band asal pulau penyengat ‘Staman Feat Naga dan Dharma Lyla’ bakalan meluncurkan single perdana yang berjudul ‘Senandung Negeri’ pada Minggu tanggal 5 Januari 2020 mendatang di Laman Boenda, Gedung Gonggong, Tanjungpinang.

Single pertama yang berjudul “Senandung Negeri” bercerita tentang pesona daerah Bunda Tanah Melayu dengan ikon Seganteng Lada yang memiliki keindahan yang tersembunyi di nusantara ini.

Pada hari Minggu ini, selain launching, grup musik yang di produseri putra asli kelahiran Penyengat Ronie Indra ini juga mengeluarkan video clip garapan thenny feliciano dan tim yang dikemas sangat apik.

Baca Juga :  Program Gubernur Ansar Gratiskan SPP Untuk Anak-Anak SMA/SMK dan SLB Terealisasi

Hal itu terlihat dari beberapa cuplikan video clip yang di posting di akun instagram naga lyla dengan nama akun @ipesinaga dan juga di official youtube resmi stamanofficial.

Menurut Ronie Indra, Launching single perdana di harapkan dapat mengibarkan semangat musisi Kepri pada umumnya dan Tanjungpinang pada khususnya untuk terus berkreasi, karna kreatifitas itu tentunya tak berbatas.

“Untuk warga Kepri dan Tanjungpinang mari kita saksikan beramai-ramai launching single perdana Grup Musik Staman Dengan Naga Dan Dharma Lyla pada 5 Januari ini, untuk tempat di Laman Boenda Gedung Gonggong,” katanya.

Baca Juga :  Mantan Ketua IMKL, Alfi Riyan Syafutra Nahodai Presma Umrah Periode 2022-2023

Oleh sebab itu, Ronnie Indra sangat optimis dalam rilis singel perdana ini. Mengingat, potensi yang dimiliki anak-anak di daerahnya sangat berbakat. “Saatnya musisi daerah dapat tempat di blantika musik nasional, mari kita support bersama,” harap Ronnie. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *