8 Wangi Alami yang Dapat Meningkatkan Gairah Seks Pria

8 Wangi Alami yang Dapat Meningkatkan Gairah Seks Pria (TZIDO SUN/Shutterstock)
8 Wangi Alami yang Dapat Meningkatkan Gairah Seks Pria (TZIDO SUN/Shutterstock)

JAKARTA, – – Biasanya, ketika berbicara tentang bagaimana cara meningkatkan gairah seksual, yang terlontar pertama pasti visual yang “menantang” atau beberapa jenis makanan afrodisiak. Ya, hal itu memang tidak salah. Tapi, bagaimana jika kali ini, Anda mencoba cara lain? Seperti memanfaatkan wangi alami yang dapat meningkat gairah seks pria, misalnya?

Dari KlikDokter, dr. Alvin Nursalim, SpPD mengatakan, rangsangan seksual bisa didapatkan dari semua panca indera. Nah, jika Anda memanfaatkan wewangian afrodisiak, itu berarti Anda memberi rangsangan melalui indera penciuman. Adapun beberapa wangi alami yang dapat meningkatkan gairah seksual pria, antara lain:

  1. Aroma Vanilla

Meski punya perawakan yang gagah, bukan berarti pria tidak menyukai aroma manis. Dilansir dari  perfumes.allwomenstalk.com, vanilla merupakan salah satu aroma yang paling menarik bagi pria dan wanita. Vanilla termasuk afrodisiak alami, penambah libido, sekaligus menurunkan tingkat stres yang menghirupnya.

  1. Aroma sandalwood (cendana)

Aroma ini sangat bisa memberikan efek hangat, seksi, romantis, dan relaks secara bersamaan. Tak sedikit orang yang menganggap bahwa aroma sandalwood atau cendana ini merupakan aroma yang “mengundang”. Sehingga, cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu cukup lama di sesi foreplay.

Selain itu, aroma cendana juga kerap digunakan untuk mengobati impotensi dan membantu menghilangkan kecemasan. Ini bisa menjadi alternatif lain bagi Anda yang mungkin kurang suka dengan wangi lavender untuk memberikan efek relaks.

  1. Aroma melati 

Ingin memilih wangi bunga, tetapi tidak ingin yang baunya terlalu kuat? Aroma melati jawabannya. Sebab, bagi kebanyakan pria, parfum yang mengandung campuran bunga melati memberikan kesan romantis, sehingga membuat kaum adam ingin terus dekat dengan Anda! Di India, minyak bunga melati pun telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu meningkatkan libido.

  1. Aroma jeruk

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh The Science of Smell, 31 pria berusia 18-64 tahun menjalani pengujian untuk menentukan apakah aroma tertentu dapat meningkatkan aliran darah pada penis.

Baca Juga :  Gandeng Dinkes Kota, Pemuda Batak Bersatu Tanjungpinang Gelar Vaksin Booster

Hasilnya, ada sejumlah wangi alami yang memang mampu meningkatkan aliran darah mereka, yaitu aroma pie labu (aroma kue), lavender, dan jeruk. Dari ketiga aroma tersebut, ternyata yang punya persentase paling banyak untuk meningkat aliran darah ke penis adalah aroma jeruk (19,5 persen)!

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

  1. Aroma kayu manis

Lagi-lagi aroma yang manis. Kali ini bukan aroma kue ataupun buah, melainkan aroma rempah seperti kayu manis. Jika Anda menemukan parfum dengan kandungan aroma kayu manis, sepertinya itu patut dibeli.

Baca Juga :  Junidi DKK Siap Hadapi Nyamuk FC di Leg ke Dua Minggu Depan

Sebab, sama seperti vanilla, kayu manis dianggap memiliki kualitas afrodisiak yang mumpuni sehingga dapat merangsang gairah seksual pria. Aroma kayu manis juga memberikan efek kehangatan yang mampu meningkatkan aliran serta sirkulasi darah.

  1. Aroma Peppermint

Aroma peppermint bisa memicu peningkatan energi serta mengundang ketertarikan yang cukup hebat. Studi terbaru menunjukkan, aroma ini membantu merangsang otak dan melebarkan pembuluh darah, sehingga bagus untuk peningkatan respons seksual.

  1. Aroma Mawar

Banyaknya kelopak mawar yang berada di kamar pasangan bulan madu ternyata bukan sekadar hiasan. Pasalnya, aroma dari bunga mawar dapat membantu melancarkan sekaligus meningkatkan aliran darah, tak terkecuali aliran darah ke penis.

  1. Lavender

Menghindari lavender karena takut bikin pasangan mengantuk? Tunggu! Meski lavender sudah terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan rasa relaks, tapi lavender mampu meningkatkan kenikmatan saat berhubungan seksual. Ingat, gairah tak selalu menggebu-gebu. Wangi yang menenangkan pun bisa menggairahkan dan bikin seks jadi romantis.

Baca Juga :  42 Penumpang KM Kelud asal Karimun Non Reaktif Covid-19

Wewangian dasarnya berpengaruh pada sebagian pria yang memang indera penciumannya sensitif dan dapat dirangsang dari situ. Dokter Alvin mengatakan, jika kebetulan pasangan Anda bukan tipikal orang yang mudah terangsang dari aroma, maka aroma-aroma tersebut tidak memberikan efek apa pun.

Tapi, tak ada salahnya jika Anda mencoba untuk memanfaatkan wangi alami yang dapat meningkatkan gairah seks pria seperti yang sudah dipaparkan di atas. Kalau memang pasangan Anda termasuk tipikal yang dapat dirangsang dari aroma, tentu itu menguntungkan untuk kedua pihak. Jadi, kira-kira Anda mau pilih yang mana?

Sumber: Klikdokter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *