Hari Pertama Kerja Pasca-Lebaran Banyak ASN Hadir

TANJUNGPINANG, – Meskipun masih dalam nuansa perayaan Idul Fitri, namun pegawai Aparutur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemko Tanjungpinang pagi ini terlihat telah menghadiri Apel di Kantor Walikota Tanjungpinang.

Ketaatan ASN tersebut menjadi bentuk keberhasilan kepemimpinan Walikota Tanjungpinang dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan.

Bukti keberhasilan kepemimpinan itu, hari pertama kerja Pasca Idul Fitri, Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar apel gabungan seluruh OPD yang diikuti para ASN dan PTT se-Kota Tanjungpinang, Senin (10/6) di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

Baca Juga :  Dikunjungi Komisioner Bawaslu Kepri, Ansar Berharap Pesta Demokrasi 2024 Berjalan Lancar

Apel gabungan ini diikuti juga Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, Pj. Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. H. Tengku Dahlan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang.

Syahrul juga mengatakan selama bulan Ramadhan, setiap manusia ditempa untuk disiplin dalam segala hal. “Semoga semangat bekerja kita juga semakin meningkat agar program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik,” ungkap Syahrul.

Ia juga mengapresiasi para ASN dilingkup Pemerintah Kota Tanjungpinang yang tetap hadir pada hari pertama kerja setelah liburan Idul Fitri 1440 Hijiriah.

Baca Juga :  Warga Kecewa, Bantuan BSPS Rumah Layak Huni Tak Tepat sasaran

“Alhamdulillah, tingkat kehadiran ASN hampir semua hadir, tingkat kehadiran tersebut menunjukkan bahwa disiplin pegawai sudah sangat baik, untuk itu saya apresiasi bapak-ibu yang sudah hadir pada hari ini,” ujarnya.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *