Kapolda Kepri Lakukan Patroli Pakai Sepeda

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budi saat mengayuh sepeda (F-Ist)
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budi saat mengayuh sepeda (F-Ist)

BATAM,- Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K melakukan patroli dengan mengayuh sepeda meninjau pengamanan rekapitulasi suara di PPK Nongsa dan Batam Kota, Jumat, (26/04/2019).

Sekira pukul 08.00 WIB, Kapolda Kepri, Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, S.I.K., Irwasda Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri dan klub gowes GGP bergerak dari Polda Kepri melintasi rute Batu Besar menuju PPK Nongsa dan melakukan pengecekkan kekuatan personil pengamanan didampingi oleh Kapolresta Barelang dan Wadir Binmas Polda Kepri.

Selanjutnya Kapolda patroli sepeda bergerak menuju PPK Batam Kota yang berada di GOR Odessa. Kapolda juga menyapa masyarakat yang bertugas sebagai saksi pada masing-masing parpol dan saksi pasangan Capres dan Cawapres.

Baca Juga :  Jumaga Jabarkan Keuangan Daerah Dihadapan Gubernur dan Ketua DPRD se-Sumatra dan Jawa

“Tetap semangat menjalankan tugas, berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara. Jaga diri dan kesehatan karena hanya diri kita sendiri yang mengetahui kemampuan tubuh masing-masing, dan tetap berhati-hati dalam mengendari kendaraan,” kata Kapolda kepada personil yang bertugas.

“Terima kasih atas dedikasi pengabdiannya hingga pada saat ini kondisi kamtibmas aman, damai dan kondusif. Terima kasih atas kerjasama yang baik di antara kita,” ujarnya.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *