Senam Sehat Bersama Bertabur Doorprize Tutup Rangkaian Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepri

Sambutan Plt. Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina yang menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas antusiasme masyarakat yang mengikuti senam sehat yang menutup rangkaian Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (29/9/2024). (Foto2: Diskominfo kepri)

KEPRI, RADARSATU.COM – Rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Riau resmi ditutup dengan kegiatan Senam Bersama yang diikuti oleh pegawai Pemprov Kepri serta ribuan masyarakat di Pusaran Tugu Sirih, Kawasan Gurindam 12, Tanjungpinang, Minggu (29/09).

Pada kegiatan kali ini, panitia dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri bekerja sama dengan Generasi Muda Badan Perjuangan Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR-GMBP3KR) menyediakan 20 ribu kupon dengan total hadiah lebih dari seribu doorprize, berupa kulkas, kompor, kipas angin, dan lainnya, serta hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor.

Plt. Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas antusiasme masyarakat dalam menyambut peringatan Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Lurah Dabo Puji Antusias Warga Lakukan Goro Bersama
Plt. Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina foto bersama warga yang menerima hadiah sepeda motor menutup rangkaian Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Riau.

Ia berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat positif, mempererat silaturahmi, serta membangun kerjasama untuk mensejahterakan masyarakat Kepri.

“Semoga semangat kebersamaan dan persatuan yang tercermin dalam kegiatan ini dapat terus terjaga demi kemajuan Provinsi Kepri,” harapnya.

Pada kesempatan ini, Plt. Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina juga berpesan kepada seluruh stakeholder untuk menjaga kondusivitas agar Kepri tetap aman, damai, dan tenteram dalam keharmonisan.

Ribuan masyaraakt antusias mkengikuti senam sehat menutup rangkaian Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Riau di Lapangan Tugu Sirih Tanjungpinang.

“Mari bersama kita jaga Kepri agar tetap harmonis dalam keberagaman, sehingga berbagai kegiatan yang diagendakan oleh pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat dapat berjalan sukses,” ajaknya.

Baca Juga :  Wakapuskes TNI Pimpin Survei Bekkes RS Sandaran TNI di Rumkital Dr. Midiyato Suratani

Menutup sambutannya, Plt. Gubernur Hj. Marlin Agustina memohon maaf kepada masyarakat yang hadir jika dalam kegiatan ini terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya.

“Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam kepanitiaan acara ini karena kami manusia yang tidak sempurna. Saya juga mendoakan semua masyarakat yang hadir mendapat hadiah, dan semoga yang mendapatkan motor bisa memanfaatkannya untuk kehidupan ke depan,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *