Pemuda ICMI Kota Tanjungpinang Resmi Dilantik Oleh Ketua MPW ICMI Kepri

Feri Gustiawan mengibarkan Pataka ICMI usai dilantik sebagai Ketua MPD Pemuda ICMI Kota Tanjungpinang, oleh MPW Pemuda ICMI Kepulauan Riau di Asrama Haji Kota Tanjungpinang, Ahad (29/09) Pagi. (Foto2: Okta)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Kepulauan Riau, Andriansyah Sinaga resmi melantik Majelis Pengurus Daerah (MPD) Pemuda ICMI Kota Tanjungpinang, pelantikan terhadap 30 orang pengurus tersebut, digelar pada Ahad (29/09) Pagi, di Aula B Asrama Haji, Jalan Pemuda, Kota Tanjungpinang.

Dalam pelantikan itu, Feri Gustiawan resmi didaulat sebagai Ketua MPD Pemuda ICMI Kota Tanjungpinang periode 2024-2029.

Usai dilantik, Feri Gustiawan siap berkomitmen untuk berperan lebih aktif dalam pembangunan di Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang. “Pemuda ICMI Kota Tanjungpinang harus menjadi pemain bukan menjadi penonton,” ujarnya.

Baca Juga :  Dukung Amsakar - Li Claudia di Pilwako Batam, Syamsul Paloh Nilai Sikap Politik H. Muhammad Rudi Sudah Tepat

Untuk itu kedepan pihaknya, pemuda ICMI diberi peranan yang lebih banyak lagi, ibarat tim sepakbola menurutnya baground Pemuda ICMI berlatar belakang cukup beragam ada sektor pendidikan, kesehatan, pengusaha dan lainnya.

Jajaran MPD Pemuda ICMI yang diketuai Feri Gustiawan foto bersama usai dilantik oleh MPW Pemuda ICMI Kepulauan Riau.

“Kami siap menjadi mitra pemerintah dan rangkullah kami,” harapnya. Meskipun begitu pihaknya juga siap memberikan kritikan membangun kepada pemerintah.

Kegiatan pelantikan MPD Pemuda ICMI Kota Tanjungpinang disejalankan dengan seminar, yang disampaikan Ketua Harian ICMI Orwil Kepulauan Riau, Ir. Lamidi. Beliau mengisi materi tentang Wawasan Kebangsaan dan Peranan Pemuda dalam Pembangunan.

Baca Juga :  Disperindag Pekanbaru Tegur Pangkalan yang Jual LPG 3 Kg di Atas HET

Di jajaran Ketua Harian ICMI Orwil Kepri turut hadir Ketua Harian II Ridarman Bay, serta Ketua ICMI Orda Kota Tanjungpinang, Nazaruddin dan jajaran.

Nazaruddin dalam kesempatan itu juga sempat memberikan sambutan, dan memaparkan terkait program kerja hingga kegiatan sosial yang telah dilakukan Pengurus ICMI Orda Kota Tanjungpinang dalam beberapa tahun terakhir.

Pelantikan dan Seminar MPD Pemuda ICMI Kota Tanjungpinang turut dihadiri perwakilan mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi yang ada di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *