Polsek Tambelan Ikut Evakuasi Penemuan Mayat di Pinggir Pantai Pulau Sedua Besar

Personel Polsek Tambelan ikut melakukan evakuasi penemuan mayat tanpa indentitas di bibir Pantai Pulau Sedua Besar, Kecamatan Tambelan, Jumat (27/9/2024). (Foto: Humas Polres Bintan)

BINTAN, RADARSATU.COM – Polsek Tambelan menerima laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat tanpa indentitas di bibir Pantai Pulau Sedua Besar. Atas laporan tersebut pihak Polsek langsung turun kelokasi pada Jumat pagi (27/9/2024).

Kapolres Bintan melalui Kapolsek Tambelan IPDA Abdurrahman Syam membenarkan bahwa telah ditemukan mayat tanpa indentitas yang mengapung dibibir Pantai Pulau Sedua Besar, Kecamatan Tambelan.

“Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh Wahyudin (46) Tahun bersama temannya saat sedang mencari kayu bakar didaerah pulau Sedua Besar, Kecamatan Tambelan pada Kamis (26/9/2024) pagi. Saat ditemukan mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk dan beberapa anggota tubuh tidak lengkap yang berada dibibir Pantai, selanjutnya Wahyudi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambelan,” terang Kapolsek saat dihubungi.

Baca Juga :  14 Kali Berturut-turut Pemprov Kepri Kembali Raih Opini WTP

Setelah menerima laporan dari masyarakat personil Polsek Tambelan langsung terjun kelokasi kejadian bersama masyarakat untuk melakukan evakuasi mayat tersebut dan rencana akan dibawa ke Puskesmas tambelan untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat ini Polsek Tambelan sudah menghubungi Forkopimcam Tambelan, serta personil polsek juga sedang mengumpulkan informasi terkait penemuan mayat tersebut, apakah mayat yang ditemukan merupakan warga Tambelan atau bukan, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *