Wakil Ketua Sementara DPRD Bengkalis M. Arsya Fadillah Menghadiri Acara Cooling System Yang Ditaja Oleh Polres Bengkalis

Wakil Ketua Sementara DPRD Bengkalis, M Arsya Fadilah menerima cenderamata dari Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro saat menghadiri acara Cooling System yang dilaksanakan di Gedung Batin Betuah Kantor Kecamatan Mandau, Rabu (25/09/2024). (Foto2: Ist)

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Dalam menyambut Pilkada Damai 2024 yang dilaksanakan di Gedung Batin Betuah Kantor Kecamatan Mandau, Rabu (25/09/2024).

Apresiasi itu disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Effendi pada kegiatan Cooling System Pilkada serentak November mendatang.

Safari Cooling System ditaja dengan penuh kekeluargaan diawali dengan permainan batu domino yang diikuti langsung Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melawan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Effendi.

Cooling System Rayon 2 ini diikuti Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana dengan tema Wujudkan Pilkada Kabupaten Bengkalis yang Aman, Damai, dan Kondusif.

Baca Juga :  KKSS Bagikan Bendera Merah Putih di Bundaran Kilometer 16 Bintan

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Ed Effendi mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi kepada Kapolres Bengkalis beserta jajaran yang telah menggelar safari Cooling System Pilkada serentak tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan ini kedepannya dapat menjadi sarana penguat komitmen dan sinergi seluruh komponen bangsa yang berada di Negeri Junjungan untuk mewujudkan Pilkada yang damai, bermarwah, bermartabat dan berintegritas,” kata Ed.

Wakil Ketua Sementara DPRD Kab. Bengkalis M. Arsya Fadillah foto bersama Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dan pejabat terkait.

Selanjutnya Ed Effendi menambahkan melalui kegiatan safari Cooling System sebagai upaya untuk memperkuat sinergisitas agar terciptanya situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada mendatang.

Baca Juga :  Tindak Lanjut Usulan Proposal Dana APBN TPST, Komisi II Datangi BPPW Riau

Pada kesempatan itu, Ed Effendi juga mengajak dan mengimbau kepada semua pihak untuk dapat mewujudkan Pilkada damai di Negeri Junjungan bagi ASN, TNI/Polri dengan tetap menjaga netralitas dengan ketentuan perundangan.

Sementara itu, Ketua KPU Bengkalis Agung Kurniawan mengatakan melalui tagline Polres Bengkalis yakni Polres Bengkalis Hebat dan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan benar-benar hebat.

Kami mohon kepada semua yang hadir untuk selalu mengkampanyekan Pilkada serentak kepada masyarakat agar bersama-sama menyukseskan sehingga kedepannya dapat berjalan aman dan damai,” katanya.

Baca Juga :  Polres Bengkalis Siap Berikan Kenyamanan Keada Masyarakat Saat Mudik Lebaran

Hadir dalam acara tersebut yakni Ketua Sementara, M Arsya Fadilah, pimpinan parpol, tim pemenangan parpol pendukung masing-masing calon kepala daerah, Da’i Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil, dan Bandar Laksamana dan tamu undangan lainnya. (Inf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *