Wagub Marlin Agustina Ziarah ke Makam Sejumlah Tokoh Pejuang Kepri

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina melaksanakan ziarah, tabur bunga, dan doa di makam Almarhum H.M Sani, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti KM 5 bawah, Tanjungpinang, Selasa (24/9). (Foto: Diskominfo Kepri)

KEPRI, RADARSATU.COM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Hj. Marlin Agustina melaksanakan ziarah, tabur bunga, dan doa di makam para tokoh pejuang Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti KM 5 bawah, Tanjungpinang, Selasa (24/9).

Wagub Marlin didampingi oleh perwakilan Forkopimda Kepri, beberapa Kepala OPD Kepri, Hj. Aisyah Sani, istri Mantan Gubernur Kepri periode 2010-2015 dan 2016, Almarhum H. Muhammad Sani, serta Hj. Juariyah Syahrul, istri Mantan Walikota Tanjungpinang periode 2018-2020, H. Syahrul.

Kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kepada para pejuang dan pemimpin Kepri terdahulu dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi Provinsi Kepri ke 22, Muhammad Rudi: Kepri Hebat, Terus Melaju!

Wagub Kepri Hj. Marlin Agustina menyampaikan harapannya agar Provinsi Kepri dapat mencapai cita-citanya menjadi provinsi yang lebih hebat melalui kerja sama yang kuat dari seluruh elemen masyarakat.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Hj. Marlin Agustina foto bersama Pimpinan FKPD dan Kepala OPD usai melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti KM 5 bawah, Tanjungpinang, Selasa (24/9).

“Apa yang kita rasakan saat ini merupakan hasil perjuangan para pendahulu. Tugas kita adalah membuatnya lebih baik lagi, dan itu butuh kerja sama serta kebersamaan yang kuat agar cita-cita kita untuk provinsi ini bisa tercapai,” ungkapnya usai ziarah.

Lebih lanjut, Wagub Marlin berharap ziarah ke makam-makam pemimpin terdahulu dapat membangkitkan semangat membangun Kepri, terutama bagi generasi muda yang belum banyak mengetahui sejarah perjuangan Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan, Bupati Kasmarni Bangun dan Resmikan RSUD Pratama Pulau Rupat

“Bagi kita yang saat ini memimpin, ini adalah dorongan semangat untuk terus membangun Kepri dan mempersiapkan generasi muda kita agar mereka paham bagaimana provinsi ini dibangun serta seperti apa perjuangan para pendahulu kita,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *