Dekan FISIP UMRAH Resmi Berganti Meski Sempat Berpolemik

Serah Terima jabatan Dekan FISIP UMRAH. (Foto: Yuki)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pergantian Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Maritim Raja Ali Haji (FISIP UMRAH) resmi berganti meski sempat berpolemik.

Pergantian itu ditandai dengan serah terima jabatan Dekan dari Oksep Adhayanto, yang memimpin sejak 2021-2024, kepada Sayed Fauzan Riyadi, yang akan memimpin FISIP UMRAH periode 2024-2028.

Acara berlangsung di ruang rapat FISIP lantai 2, dihadiri oleh Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II periode 2021-2024, Ketua dan Sekretaris Program Studi, serta tenaga kependidikan di lingkungan FISIP, Senin (23/09)

Baca Juga :  PPID BP Batam Ikuti Monev KIP 2020 secara Daring

Oksep Adhayanto menyampaikan, memori akhir jabatannya mencakup berbagai pencapaian seperti peningkatan jumlah mahasiswa, lulusan, dosen, akreditasi, kerjasama, serta publikasi ilmiah.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga capaian ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan di masa kepemimpinan berikutnya,” ujarnya.

Dekan baru, Sayed Fauzan Riyadi, menyampaikan terima kasih kepada Oksep Adhayanto atas prestasinya selama ini.

“Saya mengajak seluruh civitas akademika FISIP untuk bekerja sama demi mewujudkan visi FISIP yang lebih cergas ke depan,” ujarnya.

Acara berakhir dengan penandatanganan serah terima jabatan, foto bersama, pembacaan doa, dan makan siang bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *