Forum Demokrasi Millenial Daftar ke KPU Tanjungpinang Sebagai Pemantau Pilkada 2024

Forum Demokrasi Millenial (FDM) saat menyerahkan berkas pendaftaran di KPU Tanjungpinang (Foto: Yuki Vegoeista)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Forum Demokrasi Millenial (FDM) Kota Tanjungpinang resmi mendaftarkan diri sebagai pemantau dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Proses pendaftaran tersebut dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang dan disambut langsung oleh Ketua KPU Tanjungpinang, Muhammad Faizal, bersama dua anggota lainnya, yaitu Novira Damayanti, Komisioner KPU Bidang Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, serta Andri Yudi, Komisioner KPU Bidang Teknis Penyelenggaraan, Kamis (19/09).

Muhammad Faizal memberikan apresiasi atas inisiatif FDM untuk terlibat sebagai pemantau Pilkada.

Baca Juga :  Bawaslu Tanjungpinang Ajak Masyarakat Aktif Awasi Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024

“Kami apresiasi kawan-kawan FDM yang telah mendaftar sebagai pemantau. Sinergi ini penting agar penyelenggaraan Pilkada berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Faizal.

Ia juga menegaskan pentingnya netralitas dan integritas dari pemantau dalam menjalankan tugasnya.

Proses verifikasi berkas pendaftaran dilakukan langsung oleh Novira Damayanti, yang menyatakan bahwa berkas yang diajukan FDM sudah lengkap.

“Berkasnya lengkap, nanti akan segera kami terbitkan akreditasi pemantaunya,” jelas Novira.

Koordinator FDM Kota Tanjungpinang, Yuki Vegoeista, turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas diterimanya berkas pendaftaran tersebut. Ia menegaskan bahwa FDM akan bekerja secara profesional dan menjaga integritas dalam menjalankan pemantauan Pilkada.

Baca Juga :  Bawa Kabur Uang Ratusan Juta, Supir Indomaret di Batam Ditangkap Polisi

“Kami akan berkerja profesional dan berintegritas dalam melakukan pemantauan pelaksanaan pilkada di kota Tanjungpinang,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *