DPRD Inhil Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Masa Jabatan Tahun 2024-2029

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD Kabupaten Inhil masa jabatan 2024-2029, Selasa (17/09/2024). (Foto2: Juliansyah)

INHIL, RADARSATU.COM – DPRD Inhil menggelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji sebanyak 45 anggota DPRD Inhil masa jabatan tahun 2024-2029, pada hari Selasa (17/9)2024) bertempat di gedung DPRD Inhil.

Sambutan Dinas Penanaman Modal Satu Pintu Provinsi Riau Helmi D.

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Inhil, Edi Gunawan. Turut hadir Penjabat Gubernur Riau, Rahman Hadi yang diwakili oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayananan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau, Helmi D, Penjabat Bupati Inhil, Erisman Yahya, unsur Forkopimda serta undangan lainnya.

45 anggota DPRD Inhil mengucapkan sumpah/janji sebagai anggota DPRD Inhil periode 2024-2029.

Pada kesempatannya, Edi Gunawan menjabarkan selamat datang kepada undangan yang hadir. Juga ia mengatakan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari surat keputusan Gubernur Riau, tentang peresmian dan pengangkatan anggota DPRD masa jabatan 2024-2029.

Baca Juga :  Terekam CCTV, Maling Gasak Isi Konter di Tanjungpinang

Pada hari ini dengan agenda pengucapan sumpah janji anggota DPRD, saya nyatakan dengan resmi dibuka dan terbuka untuk umum,” paparnya.

Kepala Pengadilan Negeri Tembilahan menandatangani sumpah/janji pelantikan Anggota DPRD Inhil.

Edi Gunawan juga mengatakan bahwa selama periode ini, DPRD Inhil sudah bekerja semaksimal mungkin.

Sambutan Wakil Ketua I DPRD Inhil, Edi Gunawan.

Tidak terasa 5 tahun sudah masa pengabdian kami, kami juga telah berupaya mendedikasikan seluruh jiwa dan raga semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas.

Suasana pelantikan 45 anggota DPRD Inhil periode 2024-2029.

“Mungkin ada salah dan khilaf, saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota masa jabatan 2019-2024 mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,” ucapnya.

Baca Juga :  Resmi Dilantik, Ini Nama 45 Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dan Perolehan Suara
Tamu undangan yang menghadiri pelantikan anggota DPRD Inhil periode 2024-2029.

Untuk diketahui, pada pelantikan kali ini, dari 45 anggota DPRD yang dilantik, 21 diantaranya adalah anggota baru sedangkan 24 lainnya merupakan anggota dari periode sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *