Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya Berikan Layanan Spesial

Manajemen dan Direksi BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya memberikan pelayanan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. (Foto: ist)

BATAM, RADARSATU.COM – Momen Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh jajaran Manajemen dan Direksi BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya.

Diperingatan tersebut, jajaran direksi dan manajemen BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya ikut turun langsung untuk melayani masyarakat dan mengambil peran dalam menjelaskan produk, dalam program hingga berdiskusi hangat dengan masyarakat.

Hal ini disejalankan dengan visi dan misi dari BPJS Ketenagakerjaan yang menjadikan layanan yang diberikan berkelas dunia, terpercaya, bersahabat, dan unggul dalam operasional dan pelayanan. Serta memberikan perlindungan dasar bagi tenaga kerja dan menjadi mitra terpercaya bagi tenaga kerja, pengusaha, dan negara.

Baca Juga :  Penyelundupan Narkoba Gagal, BNNP Kepri Sita 26 Kg Sabu-sabu dan 40.000 Pil Ekstasi

Hal tersebut diungkapkan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Suci Rahmad disela-sela berdiskusi santai dengan masyarakat pada Rabu (4/9/2024) pagi.

Pihaknya juga menegaskan, untuk tema tahun ini BPJS Ketenagakerjaan mengusung ‘Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi’ dengan mengelar berbagai kegiatan menarik. Diantaranya sosialisasi Aplikasi JMO yang meliputi Booth sosialisasi.

Melalui booth ini, peserta diberikan penjelasan mengenai berbagai fitur menarik aplikasi JMO, mulai dari cara aktivasi akun hingga pengecekan saldo JHT.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada petugas,” terang Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Suci Rahmad.

Selain itu, ada juga Aksi Layanan Langsung, dimana sebagai bentuk komitmen memberikan pelayanan prima, Kepala Kantor Cabang dan Kepala Bidang Pelayanan secara langsung melayani peserta.

Baca Juga :  Akuisisi PT ASDP Indonesia ke PT Jembatan Nusantara Lebih Meningkatkan Pelayanan Jasa Pelayaran di Indonesia

Kemudian kunjungan ke Rumah Sakit, dalam rangka menunjukkan kepedulian terhadap peserta, Kepala Kantor Cabang juga melakukan kunjungan ke pasien kecelakaan kerja yang sedang menjalani perawatan di RS Budi Kemuliaan.

“Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan memastikan bahwa peserta mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik. Dan kami juga berharap melalui kegiatan ini, peserta dapat merasakan langsung komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Kami juga ingin mengajak seluruh peserta untuk memanfaatkan berbagai fasilitas yang telah kami sediakan, seperti aplikasi JMO, untuk mempermudah akses layanan,” tambahnya.

Baca Juga :  Penemuan Mayat di Tanjungpinang: Penyebabnya Terungkap Setelah Lebih dari 2 Hari

Dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Nagoya berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kepercayaan peserta.

Semoga semangat “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi” dapat terus terjaga dan menjadi motivasi bagi seluruh karyawan untuk memberikan yang terbaik bagi peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *