Hindari Kendaraan Belok Mendadak, Mobil Box di Tanjungpinang Terbalik

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Satu unit mobil box terbalik di Jl. R.E Martadinata, tepatnya di depan Kantor Pegadaian Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) pada Kamis (29/08) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil box dan beberapa kendaraan parkir. Namun, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah mobil Mitsubishi Fuso Box berwarna kuning yang dikemudikan oleh C.B.S.

Mobil tersebut membawa penumpang atas nama I. Saat melintas dari arah Pelabuhan Sri Payung Kijang Lama menuju Traffic Light km. 6, mobil tersebut kehilangan kendali di sekitar Simpang Rawasari.

Baca Juga :  240 Pesilat Kepri hingga Johor Adu Kebolehan Rebut Piala Kapolda Kepri

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri menjelaskan mobil box tersebut diduga kaget oleh sebuah kendaraan di depannya yang tiba-tiba berbelok ke kanan.

“Akibatnya, mobil box terguling di jalan dan menabrak beberapa kendaraan yang sedang terparkir di pinggir jalan,” ujarnya.

Kecelakaan ini menyebabkan kerusakan pada total enam kendaraan. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Pihak kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *