Relawan Penerus Negeri Kepri Rekomendasikan Kebijakan Untuk Ansar-Nyanyang

Deklarasi Paslon Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (28/8/2024)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Relawan Penerus Negeri Kepulauan Riau merekomendasikan kebijakan publik bertajuk Cita-Cita Anak Kepri kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad – Nyanyang Haris Pratamura sebagai bentuk aspirasi generasi muda untuk melanjutkan kemajuan di Kepulauan Riau.

“Dalam dokumen (kebijakan) ini terhimpun dari ratusan ribu suara anak muda di berbagai daerah di Provinsi Kepulauan Riau,” kata Ketua DPW Penerus Negeri Kepri, Alfi Rian Saputra dalam acara deklarasi Koalisi Ansar Ahmad – Nyanyang Haris Pratamura di Hotel CK Convention Center, Rabu (28/8/2024).

Dia menjelaskan bahwa dari berbagai rekomendasi kebijakan publik itu terdapat lima belas rekomendasi isu prioritas, seperti, menjamin pendidikan anak anak nelayan, kesehatan terjamin, dan kemaritiman seperti yang kita tau Kepri adalah Provinsi Maritim dengan 96% Laut, untuk itu membangun Kepri harus berpresktif Maritim.

Baca Juga :  BKDI BP Batam Serahkan Bantuan ke Masjid At-Taqwa Rusunawa Sekupang

Selain itu ada juga rekomendasi kebijakan publik tentang lingkungan, yakni tentang mendorong green economy, dan peluang terhadap isu perdagangan carbon dunia, dimana Kepri termasuk delapan prioritas mangrove di Indonesia, dengan hutan mangrove yang luas, untuk mendorong keberlanjutan lingkungan yang bersih dan sehat,.

Relawan Penerus Negeri Kepri merekomendasikan alat transportasi dan kartu diskon transportasi untuk pelajar dan mahasiswa kepri, mendorong kreatifitas digital anak muda, menambah jumlah pengusaha muda, memperhatikan di kepulauan Riau.

Alfi Rian mengatakan bahwa sebagai Penerus Negeri yang dulunya relawan mudanya Prabowo-Gibran di Kepri dan sekarang menjadi relawan muda Ansar-Nyanyang penting untuk menghasilkan berbagai gagasan yang membangun kemajuan dan keberlanjutan Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Anggota Satgas TMMD ke-121 Kompak Kerjakan Pembangunan RTLH Warga Desa Sanglar

Oleh karena itu, kami berharap aspirasi dan rekomendasi dari generasi muda itu dapat diwujudkan oleh Ansar-Nyanyang apabila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau dalam Pilkada 2024.

“Kami berharap berbagai aspirasi dan rekomendasi anak-anak muda Kepulauan Riau ini dapat direalisasikan oleh Ansar-Nyanyang,” ujar Alfian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *