Selama Tahapan Pilkada, Polresta Tanjungpinang Siagakan Personel di KPU dan Bawaslu

Personel Polresta Tanjungpinang saat melakukan pengamanan di Kantor KPUD Tanjungpinang. (Foto: Yuki)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Operasi Mantap Praja Seligi 2024 resmi dimulai hari ini, Polresta Tanjungpinang siagakan personel Polri di Kantor KPU Kota Tanjungpinang, KPU Provinsi Kepri dan Bawaslu Kota Tanjungpinang serta Bawaslu Provinsi Kepri, Selasa (27/08/2024).

Yang mana, Operasi Mantap Praja Seligi tahun 2024 dimulai pada 27 Agustus 2024 dan berlangsung selama seluruh tahapan Pilkada Serentak tahun 2024.

Kapolresta Tanjungpinang melalui Kasubsatgas PAM Kantor Penyelenggara Pilkada, Iptu Muhammad Syahrir Hadi Lubis mengatakan, “Hari ini kita menyiagakan personel Polri di kantor KPU Kota dan Provinsi serta kantor Bawaslu Kota dan Provinsi untuk mengamankan tahapan pilkada serentak 2024,” ujarnya.

Baca Juga :  12 Korban Pasutri Mucikari di Tanjungpinang Bakal Dipulangkan

“Personel Polresta Tanjungpinang telah dibagi melalui sprin tugas, jadi mereka akan bersiaga melakukan pengamanan 24 jam sesuai sprin masing-masing personel,” sambungnya lagi.

“Sementara untuk tahapan pilkada serentak tahun 2024 di Kota Tanjungpinang saat ini, personel kita ada yang bersiaga di KPU Kota maupun Provinsi dan ada yang di Bawaslu Kota dan Provinsi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *