Dwi Kemalawaty Terpilih Aklamasi, Ketua PAC Pemuda Pancasila Bukit Bestari

Sambutan Dwi Kemalawaty usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Bestari pada Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Bestari di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Minggu (25/8/2024). (Foto: Ist)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pemuda Pancasila Tanjungpinang menetapkan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) pada masing-masing Kecamatan di Kota Tanjungpinang.

Seperti Kecamatan Bukit Bestari, Dwi Kemalawaty terpilih secara aklamasi dan menjadi wanita satu- satunya sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Bukit Bestari.

Pengukuhan ini berlangsung pada Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Bestari di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Minggu (25/8/2024).

Kegiatan tersebut dengan tema Memperkokoh Sinergitas Anggota Pemuda Pancasila dan Menjaga Solidaritas Kader Yang Berkualitas Berintegritas dan Militan Dalam Bingkai Persatuan Untuk Membangun Generasi Yang Lebih Baik.

Baca Juga :  Puluhan Mahasiswa Tuntut Penurunan UKT, Ini Respon Rektor UMRAH

Ketua MPC Pemuda Pancasila Hengki Heriawan mengatakan bahwa Rapat Pemilihan Pengurus berlaku secara nasional hingga bulan oktober nanti.

“Dimana Tanjungpinang khususnya Provinsi Kepri mendapatkan waktu hingga akhir Agustus semua sudah clear,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Bukit Bestari Dwi Kemalawaty mengungkapkan rasa haru dan bahagianya.

“Hari ini sebagai rasa haru dan bahagia serta tanggung jawab besar untuk membesarkan nama organisasi terutama Pemuda Pancasila, untuk itu saya mohon doa dan dukungan agar bisa menjalankan Amanah dengan sebaik mungkin,” jelas Dwi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *