Kapolres Anambas Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak

Himbauan Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat S.I.K, M.H kepada masyarakat untuk.menjaga Kamtibmas menjelang pilkada serentak 2024. (Foto: Humas Polres Kepulauan Anambas)

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Memasuki tahapan pemilihan kepala daerah yang akan diselenggarakan secara serentak di 37 provinsi dan 415 kabupaten serta 93 kota, pihak terkait dipastikan untuk bisa menjaga suhu politik serta keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat ( 23/08/2024 )

Oleh karena itu Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat S.I.K, M.H melakukan koordinasi dengan seluruh pihak dan instansi terkait agar dapat menjaga keharmonisan, keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kita pastikan selama masa pilkada hingga selesai, keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap kondusif, “Ujar AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., baru baru ini saat kunjungan silaturahmi ke kediaman ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Kepulauan Anambas, Dato H. Ardan.

Baca Juga :  Pemdes Landak Serahkan BLT DD Tahap 4 Kepada 36 Warga

“Pilkada 2024 sebentar lagi akan dimulai, untuk itu mari kita saling menjaga stabilitas keamanan dengan menghindari hoax terkait isu dan sara, maupun money politic” Himbau AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H.

Ia juga menekankan kepada para pendukung dan kontestan yang akan berlaga untuk pemilihan kepala daerah nanti, tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan banyak pihak.

“Untuk itu saya tegaskan kepada para pendukung pasangan calon maupun kepada calon itu sendiri, jangan saling adu domba, karena siapapun yang menang harus kita dukung untuk kemajuan daerah Kabupaten Kepulauan Anambas,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *