Jalin Sinergitas, Komandan Lanal Tarempa Cofee Morning Bersama Insan Pers

Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr.Opsla saat menggelar cofee morning bersama insan pers yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (22/8/2024). (Foto: Zamri)

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Dalam rangka memperkuat sinergitas sekaligus menjalin silaturahmi, Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr.Opsla, mengundang segenap insan pers Kepulauan Anambas dalam acara Coffee Morning.

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Napoleon Lanal Tarempa, Jalan Kartini, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis, (22/8/2024).

Acara ini dibuka oleh Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana dengan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para awak media yang hadir.

“Terima kasih saya ucapkan kepada segenap rekan-rekan Awak Media Kepulauan Anambas yang telah meluangkan waktu untuk hadir di acara Coffee Morning ini. Sebagai Komandan Lanal Tarempa, saya sangat mengapresiasi kinerja insan pers Anambas atas sinergitas dan komunikasi yang lancar dengan Lanal Tarempa selama ini,” ujar Danlanal Tarempa.

Baca Juga :  Atasi Jerawat dalam Semalam, Ini Caranya

Danlanal Tarempa menekankan bahwa acara ini diadakan semata-mata untuk menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas antara Lanal Tarempa dan insan pers di Kepulauan Anambas.

“Acara ini tidak lain hanyalah untuk menjalin silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain sehingga ke depannya tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Lanal Tarempa dengan insan pers Anambas,” tambahnya.

Selama acara berlangsung, suasana terasa penuh keakraban dan harmonis. Rangkaian acara diisi dengan ramah tamah, dimana Komandan Lanal Tarempa memperkenalkan segenap Perwira Staf yang hadir, serta memberikan kesempatan kepada para awak media untuk memperkenalkan diri secara bergantian.

Baca Juga :  Brigez Kota Batam Dukung H. Muhammad Rudi dan Bunda Marlin Agustina untuk Pilkada 2024

Untuk menambah keakraban dan kebersamaan, acara Coffee Morning ini ditutup dengan ucapan terima kasih dari Komandan Lanal Tarempa yang berharap agar komunikasi yang lebih baik dan berkelanjutan dapat terjalin dengan insan pers Kepulauan Anambas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *