Atlet Biliar SIWO Kepri Rebut Satu Medali Perunggu di Porwanas Kalsel

Atlet biliar SIWO Kepri yang berhasil meraih medali perunggu di kejuaraan Porwanas Kalsel 2024. (Foto: Dok PWI Kepri)

BATAM, RASDRSATU.COM – Provinsi Kepri memastikan satu medali Perunggu dari cabang olahraga biliar bola 9 Porwanas Kalsel. Di semifinal, langkah atlet biliar SIWO PWI Kepri, Endang Kurnia dihentikan atlet biliar Sulawesi Tenggara.

“Endang sudah bermain bagus, namun keberuntungan belum di pihak kita,” ujar Ketua SIWO PWI Kepri, Amir.

Namun, peluang medali masih terbuka. Pasalnya, Endang masih akan mengikuti cabor biliar bola 8 single dan double.

Diberitakan sebelumnya, 100 orang atlet biliar dari 33 provinsi memastikan keikutsertaan dalam cabang olahraga biliar di Porwanas Kalsel yang diselenggarakan di kota Banjarmasin, 19-26 Agustus 2024.

Baca Juga :  Bakat Hebat Siap Dilahirkan, Roby Resmi Buka Bupati Cup 2024

Hal tersebut terungkap di technical meeting cabor biliar, Selasa (20/8/2024) siang. Terlihat di lokasi pada saat technical meeting para peserta sangat antusias mendengarkan arahan dan tata cara pertandingan dari panitia bertempat di Kantor PWI Kalimantan Selatan. Ada 4 kelas yang dipertandingkan yaitu single bola 9, single bola 8, double bola 9 dan double bola 8.

SIWO PWI Kepri, menurunkan tiga atlet yaitu Endang Kurniawan, Amir Yunus dan Henky Mohari. Endang Kurniawan yang merupakan atlet terbaik cabor biliar asal Kepri ini terus berlatih untuk mempertahankan prestasinya yang diperoleh pada waktu Porwanas di Malang tahun 2023 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *