KKSS Bagikan Bendera Merah Putih di Bundaran Kilometer 16 Bintan

KKSS Bintan dan KKSS Kepri bagikan bendera merah putih. (Foto: okta)

BINTAN, RADARSATU.COM – Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Bintan berkolaborasi bersama BPW KKSS Kepulauan Riau melakukan pembagian bendera merah putih kepada pengendara roda dua dan roda empat di bundaran Kilometer 16, Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan, Sabtu (03/08) petang.

Pelaksana Tugas (Plt) BPD KKSS Bintan, Daeng Ibrahim mengatakan kegiatan pembagian bendera itu dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun.

“Sebanyak seribu lembar bendera yang kami bagikan ini bertujuan menginspirasi dan menumbuhkan semangat jiwa nasionalisme kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Ditpolairud Polda Kepri Amankan Nelayan Bawa BBM Subsidi Jenis Minyak Tanah
KKSS Bintan dan KKSS Kepri bagikan bendera merah putih. (Foto: okta)

Selain melibatkan pengurus KKSS, pembagian juga didukung oleh anggota polisi lalu lintas yang bertugas di Pos Lantas Toapaya Selatan.

“Antusias masyarakat yang kami temui luar biasa, kita berharap masyarakat Bintan dan Kepri pada umumnya mengibarkan bendera merah putih di rumah maupun kendaraan,” harapnya.

Himbauan itu menurutnya sesuai Edaran Pemerintah Kabupaten Bintan yang menghimbau masyarakat mengibarkan bendera mulai 1 Agustus hingga 31 Agustus.

Daeng Ibrahim juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua BPW KKSS Kepulauan Riau, Ady Indra Pawennari yang mendukung dan merestui kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Diskominfo Kepri Gelar Silaturahmi Pemilu Damai

“Selain pembagian bendera, rencananya kita bersama BPW KKSS Kepri juga akan melaksanakan ziarah makam pendahulu,” ungkapnya.

KKSS Bintan dan KKSS Kepri bagikan bendera merah putih. (Foto: okta)

Berdasarkan hasil pendataan KKSS, lanjut Ibrahim, makam-makam para orang tua KKSS tersebut berlokasi di tiga titik, yakni Kawal, Tanjung Uban dan di Toapaya.

“Nanti akan kita ziarah kesitu,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *