Truk Ekspedisi Penuh Muatan Barang Hangus Terbakar

Truk ekspedisi yang membawa ribuan paket barang terbakar di kawasan Ruko Botania 2, Batam, Jumat (2/8/2024). (Foto: Ravi)

BATAM, RADARSATU.COM – Truk milik jasa ekspedisi dan pengiriman barang terbakar di kawasan Ruko Botania 2, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Jum’at (2/8/2024) siang.

Akibatnya, ribuan paket barang yang hendak dikirim ke sejumlah daerah luar Kota Batam ikut hangus dilalap api.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.40 WIB. Truk Mitsubishi Canter dengan nomor polisi BA 9763 OU yang bermuatan ban lori, barang-barang elektronik, pakaian, besi baja dan barang lainnya turut hangus terbakar.

Baca Juga :  Agus Hidayat Kembali Nahkodai Perkemi Kepri

Truk ekspedisi tersebut sebelumnya dalam keadaan terparkir dan ditinggalkan oleh pemilik serta sopirnya. Truk yang hari-harinya terparkir di lokasi tersebut menunggu jadwal untuk diberangkatkan ke luar kota Batam.

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Ardiansyah mengatakan, Unit Reskrim Polsek Batam Kota mendapatkan informasi dari masyarakat adanya truk ekspedisi yang ada muatan mengalami kebakaran.

“Sebelumnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat adanya mobil ekspedisi terbakar. Saat ini pemilik mobil sedang berada di Uban dan menuju ke Kota Batam,” kata Ardi.

Baca Juga :  Telkomsel Belum Lakukan Penambahan Bandwidth di Jemaja Anambas

Lanjutnya, untuk penyebab terjadinya kebakaran mobil truk ekspedisi tersebut, sementara ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan.

“Kita belum bisa berikan keterangan pasti penyebab terjadinya kebakaran mobil truk ekspedisi tersebut. Saat ini masih Lidik. Untuk perkembangan nanti kita sampaikan,” bebernya.

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota juga mengatakan, saat ini kita masih mengamankan lokasi kejadian beserta dengan barang bukti.

“Kita masih tunggu pemilik barangnya datang terlebih dahulu dan saat ini kita masih meminta keterangan dari saksi yaitu pihak keamanan kawasan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *