Gerindra Dukung Lis Darmansyah-Raja Ariza Maju Pilkada Tanjungpinang

Lis Darmansyah dan Raja Ariza. (Foto: instagram Lis dan Raja Ariza).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Partai Gerindra menyatakan dukungannya terhadap Lis Darmansyah dan Raja Ariza untuk maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (02/08).

Hal itu tertuang dalam surat yang diterima Radarsatu.com. Pada surat itu tertulis, Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Partai Gerindra) menyetujui dan merekomendasikan Lis Darmansyah sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Raja Ariza sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Kota Tanjungpinang.

Selain itu, DPP Partai Gerindra juga menugaskan keduanya untuk berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC dan Pimpinan Ranting Partai GERINDRA untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.

Baca Juga :  Singapura Masih Dominan Realisasi Investasi Asing Triwulan III

Kedua, melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Calon Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah dan Partai Gerindra.

Ketiga, melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20% kursi DPRD. Keempat, bersedia menaati manifesto Perjuangan, AD/ART, dan arahan Partai Gerindra.

Kelima, jika kelengkapan partai koalisi tidak dapat terpenuhi hingga batas waktu yang DPP tentukan, maka DPP Partai Gerindra akan mengevaluasi rekomendasi ini.

Sekretaris DPC Gerindra Tanjungpinang, Surya Admaja membenarkan adanya surat dukungan tersebut.

“Iya benar. Tadi pagi pukul 7,” kata Surya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *