Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-77 di Tanjungpinang Penuh Berbagai Kegiatan Hingga Syukuran

syukuran di Gedung Dirgantara Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Senin (29/7/2024).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM –Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-77 oleh Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF)penuh dengan berbagai kegiatan hingga syukuran di Gedung Dirgantara Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Senin (29/7/2024).

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi membuka langsung acara bertema ”Meneladani patriotisme para pendahulu, TNI Angkatan Udara siap mewujudkan Angkatan Udara yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis, untuk Indonesia Maju” itu.

Lanud Raja Haji Fisabilillah telah melaksanakan berbagai serangkaian kegiatan Peringati Hari Bakti TNI AU Ke-77 ini, di antaranya Karya Bakti Kebersihan di Lapangan Pamedan, Tepi Laut Kota Tanjungpinang, Jembatan Dompak, Taman Tugu Kepri, serta Monumen Tri Matra Pulau Dompak.

Baca Juga :  Malaysia Siap Investasi 350 Miliar di Batam

Kemudian, Bakti Sosial di Desa Gunung Kijang dengan Pembagian 200 sembako kepada masyarakat, Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Imunisasi Polio serta pelaksanaan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah Provinsi Kepri, Pemda Kota Tanjungpinang, Pemda Kab.Bintan, Pemda Kab. Lingga serta unsur Instansi Lainya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas sumbangsihnya dan dukungannya terhadap suksesnya pelaksanaan kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial ini,” ucap Danlanud RHF dalam sambutannya.

Baca Juga :  Pedagang Bisa Tera Gratis di Pasar Bincen Tanjungpinang

Sebagai wujud rasa terima kasihnya, Danlanud RHF memberikan Piagam Penghargaan atas kerjasama dan dukungan Pemerintah Daerah dan Instansi Lainnya terhadap Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Pemda dan instansi yang terkait, mereka memiliki peran besar selama penugasan saya. Selama menjadi Danlanud Raja Haji Fisabilillah sejak November tahun kemarin sampai sekarang jadi beliaulah yang support langsung secara positif untuk itu saya berikan penghargaan wujud dari rasa terima kasih,” ujar Danlanud RHF

Adapun Piagam Penghargaan Danlanud RHF diberikan kepada Gubernur Kepri, Pj. Walikota Tanjungpinang, Bupati Bintan, Bupati Lingga, Dansatrad 213 TPI, Danlanud HNM, Danyonmarhanlan, PT Solid, PT Bai, PT Prendjak, TVRI Kepri, PWI Kepri, KKSS Kepri, EGM Bandara RHF, GM Airnav TPI, Kontributor TV One TPI, HO AFT RHF, Hotel Pacific, dan Bintan Mobil TPI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *