Operasi Patuh Seligi 2024 Masih Berlangsung, Polisi Minta Warga Patuh Berlalu Lintas

Satlantas Polresta Tanjungpinang saat melakukan sosialisasi. (Foto: Polresta Tanjungpinang)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tanjungpinang meminta agar para pengendara untuk patuh dalam berlalu lintas.

Terlebih, saat ini pihaknya tengah melaksanakan Operasi Patuh Seligi 2024 yang menyasar sejumlah pelanggar lalu lintas.

“Kami harap dengan apa yang kami lakukan sosialisasi ini bisa memberikan kesadaran dan pengetahuan kepada masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas guna keselamatan sehingga tercipta kamseltibcarlantas,” kata Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, AKP Arbi Guna Birmantara, Kamis (18/07).

Adapun sasaran Ops Patuh Seligi 2024 yaitu pengendara yang mengonsumsi alkohol, pengendara yang menggunakan handphone saat megendarai kendaraannya, dan pengendara di bawah umur.

Baca Juga :  Dj Tia Gazer Tampil Kedua Kali di Golden Beach Bengkong, Sebut Pengunjungnya Luar Biasa

“Selain itu, pengendara bermotor yang tidak menggunakan helm dan pengendara bermotor yang membawa penumpang lebih dari 1 orang juga termasuk sasaran,” tambag AKP Arbi.

Di samping itu, pihaknya juga melakukan sosialiasi dan imbauan kepada masyarakat dengan pembagian brosur.

Hal itu diupayakan sebagai tindakan pencegahan pelanggaran berlalu lintas.

Personel Sat Lantas Polresta Tanjungpinang melaksanakan sosialisasi tersebut dengan cara menyambangi masyarakat pengguna jalan. Seperti pada jasa layanan tranportasi umum (angkot) dan gojek online/ojek pelabuhan di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *