Peringati Hari Pajak 2024, Kanwil DJP Kepri Gelar Senam Bersama

Kanwil DJP Kepri bersama masyarakat gelar senam bersama peringati Hari Pajak 2024. (Foto: Ravi)

BATAM, RADARSATU.COM – Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kepri menggelar senam bersama dengan masyarakat Kota Batam pada Minggu, (14/7/2024).

Kegiatan senam bersama dengan masyarakat Kota Batam ini digelar dalam rangka untuk memperingati Hari Pajak 2024.

Ditemui disela-sela kegiatan, Kepala Kanwil DJP Kepri, Imanul Hakim mengungkapkan, kegiatan ini merupakan untuk memperingati Hari Pajak 2024.

“Ini merupakan kegiatan memperingati Hari Pajak 2024 yang dilaksanakan oleh seluruh Kanwil DJP di seluruh Indonesia dengan kegiatan yang berbeda-beda,” kata Imanuel Hakim.

Lanjutnya, selain melaksanakan kegiatan senam bersama ini, kita juga mensosialisasikan perpajakan kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan ini.

“Tujuan kita yaitu untuk mensosialisasikan perpajakan selain itu kita juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa pajak ini banyak manfaatnya. Jadi bukan hanya sekedar bayar pajak saja, tetapi manfaatnya dapat dirasakan untuk bersama. Seperti adanya pembangunan di kota ini,” ungkapnya.

Kepala Kanwil DJP Kepri juga mengungkapkan, untuk perpajakan, Kanwil DJP Kepri memiliki target sekitar Rp 10 Triliunan.

“Alhamdulillah, Kepulauan Riau termasuk kantor wilayah pajak yang persentase penerimaan sampai saat ini sudah nomor 2 ditingkat nasional. Dengan target sudah mencapai 50 persen lebih,” bebernya.

Kanwil DJP Kepri juga mengucapkan kepada seluruh teman-teman yang telah wajib pajak, yang telah berkontribusi untuk mensukseskan kegiatan Hari Pajak 2024.

“Kami juga menghimbau kepada teman-teman yang wajib pajak agar menjaga integritas pajak, jangan sampai ada terjadi froud. Kalau ada mendapatkan hal atau perlakuan yang tidak menyenangkan dari petugas perpajakan, silahkan dilaporkan langsung dan akan segera kami tindak lanjuti,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *