DPC Hanura Natuna Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Wan Siswandi dan Rodhial Huda Daftarkan Diri

SYAIFULLAH Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Natuna. (Foto: Daeng Murdifin/radarsatu.com)

NATUNA RADARSATU.COM – Wan Siswandi dan Rodhial Huda hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Kamis 16 Mei 2024 di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Natuna Jalan Hasan Ramli Ranai Natuna.

Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Natuna
Syaifullah yang juga anggota DPRD Kabupaten Natuna mengatakan, “DPC Hanura Kabupaten Natuna mulai membuka pendaftaran pencalonan sejak tanggal 24 April sampai dengan tanggal 22 mei tahun 2024,” ujarnya.

Wan Siswandi saat mendaftar ke Sekretariat DPC Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Natuna sebagai Calon Bupati Natuna. (Foto: Daeng Murdifin/radarsatu.com)

Adapun untuk Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember tahun 2024 mendatang dan akan ditutup sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh DPC Hanura, jelas Syaifullah.

Baca Juga :  Bantu Korban Longsor di Serasan, PT Timah Tbk Serahkan Paket Sembako dan Perlengkapan Balita

Pada kesempatan yang sama, Ketua penjaringan dan pencalonan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Natuna, Sholihin caleg terpilih Partai Hanura hasil Pemilu Legislatif 14 April yang lalu mengatakan, “Sejak dibukanya penjaringan dan pencalonan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tahun 2024, yang baru mendaftarkan diri sampai hari ini adalah Wan Siswandi Dan Rodhial Huda yang saat ini menjabat Bupati dan wakil Bupati Natuna,” terang Sholihin.

Rodhial Huda mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Natuna di sekretariat DPC Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Natuna. (Foto: Daeng Murdifin/radarsatu.com)

Lanjut Sholihin, pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Natuna dibuka sejak tanggal 24 April dan akan berakhir hari Rabu tanggal 22 Mei mendatang, hingga saat ini baru satu pasangan calon yang mendaftar, jelas Sholihin.

Baca Juga :  Kunjungi Tiga Kecamatan di Natuna, Gubernur Ansar Serahkan Bantuan Rp15,35 Miliar

Wan Siswandi dan Rodhial Huda, nampak datang bersama di sekretariat DPC Partai Hanura Natuna. Setelah melaksanakan proses pendaftaran, lalu bersama meninggalkan sekretariat Hanura dan akan melanjutkan perjalan menuju Pelabuhan Penagi, untuk selanjutnya akan berangkat dalam rangka kunjungan kerja ke tiga Kecamatan, Midai,Subi dan Serasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *