Daeng Amhar Sambut Kunker Kasau di Lanud Raden Sajad Natuna

Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar saat foto bersama (Foto: Daeng/Radarsatu).

NATUNA, RADARSATU.COM – Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar menyambut kunjungan kerja (kunker) Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M.Tonny Harjono di Natuna, Selasa (7/5/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kasau meresmikan Tugu Pesawat Super Tucono dan Sukhoi. Tugu Pesawat Super Tucono dan Sukhoi itu didirikan tepat di pertigaan Bandara Raden Sadjad Ranai Natuna.

Peresmian itu dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M.Tonny Harjono dengan didampingi Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Forkopimda lainnya.

Baca Juga :  Perhatian! Ini Perkiraan Cuaca Sepekan Kedepan Dari BMKG Tanjungpinang

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M.Tonny Harjono tampak melakukan pengecekan kesiapan operasi di Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna.

Setelah dilantik Presiden Joko Widodo  pada 5 Mei 2024 lalu, Marsekal TNI M.Tonny Harjono langsung tancap gas memantau kesiapan operasi di setiap jajaran Lanud.

M. Tony Harjono mulai melakukan kunjungan nya ke Komando Operasi Udara I di Lanud Supadio Pontianak.

Kemudian dilanjutkan ke Singkawang dan berkunjung ke Natuna untuk mengecek kesiapan operasi dan pesawat tempur yang ada di Lanud Raden Sadjad (RSA) Kabupaten Natuna.

Baca Juga :  Ombak Laut Tinggi Robohkan Rumah Warga Di Natuna

Menurut Kasau Marsekal TNI M.Tony Harjono, dari Natuna dirinya akan terbang ke Pekanbaru dengan agenda yang sama dan akan kembali ke Jakarta.

Penulis: Daeng MurdifinEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *