Hukrim  

I Gusti Bagus Putu Wijangsa Resmi Jabat Komandan Kodim 0315/Bintan

Penandatanganan serah terima jabatan oleh Letkol. Inf. I Bagus (foto:beto)
Penandatanganan serah terima jabatan oleh Letkol. Inf. I Bagus (foto:beto)

TANJUNGPINANG,- -Komandan Korem 033/WP Brigjen.TNI. Gabriel Lema memimpin langsung serah terima jabatan komandan Kodim 0315/Bintan di lapangan Makodim 0315/Bintan, Jumat (27/7/2018).

Melalui upacara serah terima jabatan dan penandatangan, Letkol. Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa kini resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0315/Bintan menggantikan Letkol. Inf. Ari Suseno yang dipindah tugaskan ke Divisi Tiga Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Kebupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Letkol. Inf. I Gusti Bagus, Komandan Kodim 0315/Bintan (foto:beto)

Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) Kodim 0201/BS Medan.

Baca Juga :  Kepala Cabang dan Security PT Asli Gadai Sejahtera Dijerat Pasal Penggelapan dan Penipuan

Komandan Korem (Danrem) 033/WP dalam amanatnya menyampaikan ucapan trimakasi kepada Letkol. Inf. Ari Suseno atas dedikasi dan pengabdian yang telah memimpin kodim.

Danrem menyambut kehadiran Komandan  Kodim yang baru, semoga kedepannya dapat mengembangkan kodim ini, kata Danrem 

Ia mengatakan Kodim ini memiliki ke khususan, dengan wilayah yang strategis. Berbatasan dengan beberapa negara tetangga, juga luas wilayah tidak kecil, ada 2 kabupaten dan 1 kota, sehingga perlu kerja keras dalam menjalankan tugas.

Danrem berpesan kepada Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa agar segera memahami kondisi tugas dalam wilayah Kodim 0315/Bintan, tegas Danrem

Baca Juga :  Polres Anambas Tangkap Pelaku Penipuan Usaha Lobster, Korban Alami Kerugian Milyaran Rupiah

Dalam acara serah terima jabatan tersebut turut saksikan oleh Danrem 033/WP, Pj Walikota Tanjungpinang, Bupati Bintan, Bupati Lingga, DPRD Provinsi Kepri, Kapolres Tanjungpinang, Danlanudal, KB FKPPI PD XXXI dan GM FKPPI beserta jajaran TNI Dilingkungan Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *