Masa Reses Pertama, Wan Riki Saputra Temui Warga ke Pemukiman

Anggota DPRD Natuna Dapil Tiga, Wan Riki Saputra datang langsung ke rumah warga di Jalan Panglima Hujan Pantai Ria Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Jumat (8/3/2024) sore. (Foto: Daeng/Radarsatu).

NATUNA, RADARSATU.COM – Masa Reses Pertama tahun 2024, Anggota DPRD Natuna Dapil Tiga, Wan Riki Saputra datang langsung ke rumah warga di Jalan Panglima Hujan Pantai Ria Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Jumat (8/3/2024) sore.

Anggota DPRD Natuna dari  Fraksi PAN itu datang ke kampung halamannya di Kecamatan Bunguran Barat Sedanau dalam rangka memenuhi tanggung jawabnya untuk menerima masukan dan usulan kegiatan dalam upaya peningkatan tarap hidup masyarakat.

“Reses merupakan momentum bagi wakil rakyat untuk mendengarkan dan menerima masukan serta usulan dari Warga Masyarakat dalam upaya meningkatkan tarap hidup masyarakat daerah pemilihan tiga terkait kegiatan kegiatan ekonomi, pendidikan, pembangunan fisik dan lain sebagainya,” kata Wan Riki.

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres Karimun Tangkap Pelaku Pembakaran Hotel Horizon

Terkait hal yang telah disampaikan warga diharapkan kepada forum pertemuan reses ini untuk menyampaikan usulan kegiatan yang dibutuhkan atau prioritas dan mendesak untuk dilaksanakan.

Setelah mendengar usulan warga tersebut, terdapat beberapa usulan diantaranya:

  1. Revitalisasi Gang Damai II Panglima Hujan Kelurahan Sedanau.
  2. Pembangunan Semenisasi jalan menuju SDIT Kelurahan Sedanau.
  3. Lanjutan Pembangunan Gang Raje Walid Panglima Hujan Kelurahan Sedanau.
  4. Lanjutan Jalan Gang Yausa Kelurahan Sedanau.

Mengakhiri kegiatan Reses masa pertama awal tahun 2024 kali ini, Wan Riki Saputra mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat yang hadir, reses diakhiri dengan foto bersama.*

Penulis: Daeng MurdifinEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *