Kapolres Karimun Pimpin Apel Gelar Ops Keselamatan Seligi 2024

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menyematkan pita. (Foto: Humas Polres Karimun).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2024, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan di lapangan Tribrata Polres Karimun, Sabtu (2/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dansubdenpom Karimun, Dinas Perhubungan, Ketua FKPPI, Ketua Ojek Karimun, Ketua Angkutan Barang/Orang, Kepsek SMAN 2 Karimun, Pom AD, Pom AL, Jasa Raharja, Mahasiswa STIE Cakrawala, Komunitas Motor dan Siswa/i SMAN 2 Karimun.

Dalam Apel Gelar Pasukan ini, Kapolres Karimun membacakan Ikrar Deklarasi Bersaudara Dijalan Sehati, Safety dan Presisi.

Baca Juga :  Padang Melang International Folklore Festival, Cara Pemkab Anambas Promosikan Destinasi Wisata dan Budaya

Dalam amanatnya, Kapolres Karimun menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan Seligi TA. 2024 mengedepankan kegiatan preemtif, preventif disertai gakkum dengan pendekatan humanis dan edukatif.

Tujuan dari operasi ini adalah untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas, sehingga tercipta keamanan, ketertiban, kelancaran, dan keselamatan berlalu lintas (kamseltibcarlantas) yang optimal.

“Diharapkan operasi ini dapat berjalan lancar dan memberikan hasil positif dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat”, tambahnya.

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *