Maju Sebagai Calon Ketua PWI Kepri, Andi Janji Sekretariat PWI Kepri Akan Kembali ke Tanjungpinang

Panitia Konferprov PWI Kepri Menerima Pendaftaran Calon Ketua PWI Kepri, Andi dan Pendaftaran Calon Dewan Kehormatan PWI Kepri, Ramon Damora. (Foto: Rob)

BATAM, RADARSATU .com – Pendaftaran sebagai calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk masa bakti 2023-2028 telah dimulai.

Tampak beberapa Calon telah mendaftarkan diri dan hadir langsung menyerahkan formulir kepada Panitia Konferensi Provinsi PWI Kepri.

Salah satu yang telah mendaftarkan diri adalah Wartawan senior Andi, langkah ini merupakan bagian dari deklarasi secara resmi yang dilakukan oleh Andi dan tim yang digelar di Melawa Cafe Bengkong Batam.

Bersamanya, Ramon Damora yang merupakan mantan Ketua PWI Kepri dua periode maju sebagai Dewan Kehormatan (DK) PWI Kepri masa bakti 2023-2028.

Baca Juga :  Ketua PWI Pusat Harapkan Konferprov Dapat Hasilkan Pengurus Pilihan Terbaik

Pada kesempatan tersebut, Andi menegaskan maksud dan tujuannya untuk mendedikasikan diri kepada profesi wartawan dan memastikan kepemimpinan yang diamanahkan kepadanya nanti akan dilaksanakan dengan penuh semangat.

“Tentunya sebagai pengurus PWI Kepri sebelumnya, pastinya ada kekurangan dan kelebihan. Namun demikian, hal ini menjadi modal bagi saya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi PWI Kepri jika nanti terpilih,” terang Andi disela-sela deklarasi pada Jumat (8/12/2023) pagi.

Pria berkacamata yang mengusung tagline ‘Andi Beri Solusi’ ini pun mengajak seluruh anggota PWI Provisni Kepri untuk bersama-sama menjalani perjalanan menuju perubahan yang lebih baik lagi dalam organisasi ini.

Baca Juga :  Untuk Meningkatkan Kinerja Pegawai, BP Batam Menggelar Workshop dan Sertifikasi

Dengan semangat pengabdian, Andi menjanjikan sebuah kepemimpinan yang bisa memberikan solusi baik untuk anggotanya maupun pembangunan daerah.

“Saya tidak akan menunggu solusi, tapi saya akan memberikan solusi dari permasalahan yang akan dihadapi dalam kepemimpinan 2023-2028 mendatang jika terpilih. Saya pikir PWI Kepri kedepannya akan sangat besar dan berkembang nantinya,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Andi pun memaparkan visi dan misinya jika nanti terpilih. Yakni menjadikan PWI Kepri kuat, berwibawa, serta meningkatkan kualitas wartawan.

Selain itu, pihaknya akan berkerjasama dengan pengurus nantinya akan menguatkan jaringan dan sinergi dengan stake holder terkait, berkontribusi dalam pembangunan hingga mensejahterahkan PWI Kepri melalui program kerjasama dengan institusi terkait.

Baca Juga :  Heboh Kasus Hipnotis, Ternyata Pelaku Mencuri Dengan Modus Ini!

“Jika nanti terpilih, Kita pun akan menjadikan Kota Tanjung Pinang sebagai Kantor Sekretaris PWI Kepri. Sekaligus menunjuk Ketua PWI Tanjung Pinang Amril Agni sebagai Sekretaris PWI Kepri,” terangnya. (Rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *