Partai Gerinda Lanjutkan Program Makan Siang dan Minum Susu Anak Sekolah

Saat Memberikan Bantuan. (Foto: RN)

BENGKALIS, RADARSATU.com — Sosialisasi program makan siang dan minum susu bagi anak sekolah dan pesantren serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil masih berlanjut.

Dimana kali ini merupakan hari kedua dari program ini, program yang di sambut baik oleh pihak sekolah dan antusias santri saat menerima paket bantuan gizi tersebut.Rabu siang pukul 14.00 wib ( 29/11/2023 ).

Gerakan sosialisasi ini digelar oleh TKN dan Tim Kampanye Daerah (TKD) di dua desa pangkalan Batang Barat dan di desa pangkalan Batang induk, dengan jumlah santri 58 orang di desa pangkalan Batang Barat yakni mda Al Muhsinin, guru 6 orang, sedangkan di pangkalan Batang induk di mda hubbul Wathan, dengan jumlah santri 79 orang, dan guru 10 orang.

Baca Juga :  639 PNS Pemprov Kepri Dapat Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Masyarakat akan mulai merasakan manfaat dari program tersebut dan memahami maksud baik dari cawapres Probowo-Gibran, ungkap Ketua DPC Partai Gerindra H. Muhammad Syafi’i.

Beliau menjelaskan program makan siang gratis ini untuk anak-anak sekolah dan para santri yang ada di pesantren, kemudian bantuan gizi untuk anak-anak dan ibu hamil juga merupakan salah satu program utama dari pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Syafi’i menyebut program prioritas itu menjawab persoalan yang dihadapi langsung oleh masyarakat.

“Program seperti ini yang sangat di butuhkan masyarakat”, ucap salah seorang kepala sekolah muda di pangkalan Batang Barat ibu hawa, berangkat dari fakta di lapangan yang dilihat langsung oleh pak Prabowo dan mas Gibran, dimana masyarakat kita masih perlu dibantu untuk memenuhi kecukupan gizi,” sebutnya.

Baca Juga :  Dukung KPP Pratama Bintan, Roby Kurniawan Ingatkan Masyarakat Bayar Pajak

Kepala sekolah MDA Hubbul Wathan desa Pangkalan Batang Induk, ustadz Alizar menyebut sangat menyambut baik sosialisasi ini. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi perdana yang dilakukan di sekolahnya.

“Kami sangat menyambut baik atas dilaksanakan nya program ini dan ucapan terimakasih kami kepada ketua DPC Partai Gerindra H. Muhammad Syafi’i dan dan kawan kawan dari partai Gerindra kabupaten Bengkalis, karena dengan program ini kami merasa terbantu dan kami siap mendukung beliau,” Ungkap ustadz Alizar.

Baca Juga :  Polsek Singingi Tangkap Dua Penambang Emas Ilegal

Dengan rasa syukur pihak sekolah juga berharap kegiatan seperti ini dapat di lakukan lagi untuk masa yang akan datang, kami pihak sekolah menyambut baik kegiatan ini tutup nya.

Kegiatan sosialisasi ini di akhiri dengan membagikan paket makan siang dan minum susu bagi anak sekolah dan pesantren serta bantuan gizi untuk anak balita dan Ibu hamil. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *