DPC PDI Perjuangan Karimun Targetkan Pileg 2024 Menang

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Rasno saat foto bersama. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Karimun optimis raih kemenangan di Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Rasno saat Rakercab ke IV, yang dilaksanakan di Gedung Nasional Karimun, Minggu (26/11/2023) lalu.

Menurutnya, selama dua periode, PDI Perjuangan telah memenangkan Pilpres. Oleh karena itu ia optimis pemilu tahun 2024 ini akan menjadi kemenangan ke tiga.

“Selain pemenangan pileg 2024, PDI-P Karimun juga siap memenangkan pemilihan presiden dengan target 51 persen suara, dan seluruh anggota PDI-P komitmen mampu mencapai target ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapal Laut Bermuatan Bantuan Bersiap Menuju Gaza dari Siprus

Selian memenangkan Pilpres 2024, PDI Perjuangan juga mengajak seluruh masyarakat Karimun agar bersama-sama mewujudkan pemilu serentak 2024 bermartabat dan berbudaya.

“Mari kita sambut proses dan tahapan pemilihan serentak yang damai, saya minta seluruh kader PDI Perjuangan Karimun harus menjadi pelopor, agar solid bekerja, bergotong royong, termasuk bekerja sama relawan, strategi kerja dan sosialisasinya terus berjalan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Soerya Respationo mengatakan, PDIP perjuangan saat ini sudah melakukan tahapan-tahapan Pilpres, Pileg secara internal.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Terus Gesa Pengerjaan Proyek Strategis Pemprov Kepri

“Tahapan itu kami lakukan, seperti pelaksanaan Rakercab IV, dimana tujuan utamanya ada dua hal yaitu membicarakan strategi pemenangan untuk Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Kemudian yang kedua pembahasan strategi pemanangan Pileg Karimun,” kata Soerya Respationo.

Rakercab itu turut dihadiri Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Kepri, Ketua DPD Hanura Kepri Nurdin Basirun, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Ketua DPC PDIP Kabupaten Karimun, Rasno.

Penulis: HarryEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *