Partai Gerindra Gelar Progam Makan Siang Bagi Balita dan Ibu Hamil

Tim kampanye nasional (TKN) Probowo-Gibran menggelar sosialisasi program makan siang dan minum susu bagi anak sekolah dan pesantren serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil. (RN)

BENGKALIS, RADARSATU.com — Tim kampanye nasional (TKN) Probowo-Gibran menggelar sosialisasi program makan siang dan minum susu bagi anak sekolah dan pesantren serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil secara serentak diberbagai daerah Indonesia, dimana ini merupakan hari pertama kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Gerakan sosialisasi ini digelar oleh TKN dan Tim Kampanye Daerah (TKD) di dua desa temeran dan di desa kelebuk, Selasa 28 November 2023.

Mulai hari ini akan ada titik-titik yang di inisiasi oleh masing-masing daerah yakni aktivasi makan siang gratis, bagi-bagi susu, dan juga bantuan gizi. Masyarakat akan mulai merasakan manfaat dari program tersebut dan memahami maksud baik dari cawapres Probowo-Gibran, ungkap Ketua DPC Partai Gerindra H. Muhammad Syafi’i.

Baca Juga :  Diduga, Oknum TNI Serobot Tanah Masyarakat di Desa Setiang Kuansing

Beliau menjelaskan program makan siang gratis ini untuk anak-anak sekolah dan para santri yang ada di pesantren, kemudian bantuan gizi untuk anak-anak dan ibu hamil juga merupakan salah satu program utama dari pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Syafi’i menyebut program prioritas itu menjawab persoalan yang dihadapi langsung oleh masyarakat.

“Program ini berangkat dari fakta dilapangan yang dilihat langsung oleh pak Prabowo dan mas Gibran, dimana masyarakat kita masih perlu dibantu untuk memenuhi kecukupan gizi,” khususnya dikesempatan ini dilakukan sosialisasi didua Sekolah MDA Istiqmal didesa temeran dan MDA Al-Huda desa Kelebuk kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga :  Tingkatkan Kebersihan Lingkungan, Pj Wali Kota Tanjungpinang Ajak Warga Gotong Royong di Penyengat

Kegiatan sosialisasi ini disambut baik oleh pihak sekolah, dan rasa terimakasih diucapkan oleh salah satu kepala sekolah yakni kepala sekolah MDA Al-Huda desa kelebuk Yanto, dimana ini merupakan kegiatan sosialisasi perdana yang dilakukan disekolah kami, kami sangat menyambut baik atas dilaksanakan nya program ini dan ucapan terimakasih kami kepada ketua DPC Partai Gerindra H. Muhammad Syafi’i dan dan kawan kawan dari partai Gerindra kabupaten Bengkalis, karena dengan program ini kami merasa terbantu dan kami siap mendukung beliau. Ungkap Yanto.

Baca Juga :  Audiensi ke Dewan Pers, SMSI Bahas World Press Freedom Day dan Kampanye Pilkada Damai

Dengan rasa syukur pihak sekolah juga berharap kegiatan seperti ini dapat di lakukan lagi untuk masa yang akan datang, kami pihak sekolah menyambut baik kegiatan ini, tutup Yanto.

Kegiatan sosialisasi ini di akhiri dengan membagikan paket
makan siang dan minum susu bagi anak sekolah dan pesantren serta bantuan gizi untuk anak balita dan Ibu hamil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *