Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Tanjungpinang Barat Silahturahmi Bersama Instansi Terkait

Kapolsek Tanjungpinang Barat, IPTU Andri Warman Bersama Silahturahmi Instansi Terkait. (Foto: Ist)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Polsek Tanjungpinang Barat kegiatan silaturahmi bersama PPK, Panwascam, Camat Tanjungpinang Barat, Lurah Se-Kecamatan Tanjungpinang Barat, Forum RT/RW Se-Tanjungpinng Barat, Tokoh Masyarakat, FKPM, Ketua Lembaga Adat Melayu Kec Tanjungpinang Barat, Satpol PP, Babinsa Se-Kecamatan Tanjungpinang Barat, dan Bhabinkamtibmas dalam rangka menghadapi Pemilu damai tahun 2024

Pertemuan itu berlangsung di kedai kopi top kopi dengan tujuan bersilaturahmi guna untuk saling mengenal sekaligus mensukseskan kegiatan Pemilu damai tahun 2024.

Kapolsek Tpi Barat, IPTU Andri Warman mengatakan nantinya setelah pertemuan tersebut bisa secara langsung untuk segala informasi yang berkaitan dengan Pemilu 2024,

“Hal ini sekaligus bekerja sama dengan Panwascam dan PPK Kecamatan Tanjungpinang Barat dalam mengantisipasi adanya serangan fajar pada saat Pemilu 2024,” kata IPTU Andri, Minggu (15/10/2023).

Baca Juga :  Dukung Pemilu Damai, FPK Provinsi Kepri siap Jalankan Program Kerja 2024

Camat Tanjungpinang Barat Haposen Siregar dalam pertemuan menyambut baik kegiatan dari Polsek Tanjungpinang Barat yang menginisiasi adanya pertemuan ini dengan Maksud dan tujuannya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bersama-sama elemen khususnya Kecamatan Tanjungpinang Barat agar saling mengenal serta dapat berkolaborasi secara bersama untuk mengawal tahap pencegahan terhadap pesta Rakyat Pemilu damai 2024 agar dapat aman, tertib dan lancar.

Selain itu sebagai ajang bertukar informasi terkait pembahasan larangan-larangan maupun properti-properti lainnya yang mana para elemen-elemen khususnya Kecamatan Tanjungpinang Barat agar senantiasa dapat aktif untuk mensukseskan kegiatan Pemilu damai tahun 2024.

Sementara, Ketua Panitia Pemilihan (PPK) Kecamatan Tanjungpinang Barat, Syafrizal mengaku sangat terbantu dengan adanya pertemuan oleh Polsek Tanjungpinang Barat dengan harapan Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Gubenur Riau Diminta Pikirkan Jalan Sungai Beringin Inhil

Ketua PPK Kec.Tanjungpinang Barat turut menyampaikan informasi bahwa terdapat jumlah lokasi TPS Kec. Tpi Barat sebanyak 130 TPS dan Jumlah total DPT sebanyak 34.359 dengan rincian Kelurahan Tpi Barat TPS 44 Jumlah DPT 11.353 , Kelurahan Kamboja TPS 34 Jumlah DPT : 9.212 , Kelurahan Bukit Cermin TPS : 23 Jumlah DPT 6.219 , Kelurahan Kampung Baru TPS 29 Jumlah DPT 7.515 .

Ditempat terpisah, Ketua Panwascam Kecamatan Tanjungpinang Barat, Zalman mengatakan pertemuan bersama-sama malam ini oleh Polsek Tanjungpinang Barat untuk berkolaborasi dalam rangka menghadapi Pemilu damai tahun 2024.

Baca Juga :  Polisi Sampaikan Pesan Pemilu Damai dari Tepian Sungai Indragiri

Zalman menjelaskan bahwa Terkait Daftar Pemilihan Tetap Tambahan (DPTB) ini ada kerancuan yang mana hal tersebut terdapat beberapa masyarakat yang kurang paham tentang aturan pindah pilih yang tidak mengkonfirmasi terhadap Panwascam.

“Untuk itu saya berharap kepada semua Instansi untuk dapat bekerja sama dengan sebaik-baiknya dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini berjalan lancar dan damai,” tutup Zalman. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *