Gubri Dukung Kegiatan Gowes Merdeka Jadi Event Tahunan

Gowes Merdeka 2023, Minggu (20/8/2023) pagi. (Foto: Diskominfo Riau)

PEKANBARU, RADARSATU.com — Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melepas event Gowes Merdeka 2023, Minggu (20/8/2023) pagi.

Usai melepas peserta Gowes Merdeka, Gubri Syamsuar mengapresiasi Riau Pos yang sudah ikut menyemarakkan Hari Jadi ke 66 Provinsi Riau dan juga Hari Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia melalui event gowes Merdeka 2023 ini.

”Saya ucapkan selamat kepada Riau Pos yang telah menyelenggarakan Gowes Merdeka. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dan HUT Riau. Apresiasi kita kepada Riau Pos yang telah kedua kalinya menggelar kegiatan ini, hingga masyarakat kita dapat hiburan sekaligus olahraga,” sebut Syamsuar.

Baca Juga :  Kepala Imigrasi Kelas I Tanjungpinang Berganti, Kini Dijabat Adityo Agung

Selain itu, Gubri Syamsuar juga berharap event ini dapat terus dijadikan agenda rutin. Karena untuk olahraga sepeda ini memiliki peminat khusus, dan di Riau juga ada ivent Tour de Siak.

“Sepeda inikan punya peminat khusus, karenanya kami harap bisa jadi agenda rutin. Kita juga punya event sepeda Tour de Siak,” ujarnya.

Sementara itu Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal yang juga hadir pada kegiatan tersebut, mengapresiasi kegiatan olahraga gembira dalam bentuk bersepeda santai yang dipilih untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Badan segar dan pikiran sehat menurutnya amat penting dalam mengisi kemerdekaan.

Baca Juga :  Sosialisasi Rencana Pengembangan Rempang ke Masyarakat Terus Berlangsung

”Dalam mengisi kemerdekaan kita perlu sehat lahir dan batin. Saya kira Riau Pos telah memilih dua variabel itu. Kita berolahraga, ceria dan sehat lahir atau jasmani. Sementara yang kedua dengan kita berkolaborasi, bertemu dan bersilaturahmi, batin kita, rohani kita jadi sehat,” kata Irjen Iqbal. (*)

Editor: Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *