Muhammad Nizar Buka Turnamen Voli Bupati Cup 2022

Bupati Lingga, Muhammad Nizar Buka Turnamen Voli Bupati Cup. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Sempena memperingati hari jadi Kabupaten Lingga yang ke- 19, pemerintah Kabupaten Lingga menggelar berbagai macam event dan perlombaan.

Salah satunya, melalui Disdikpora juga menggelar Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup di Desa Merawang, Sabtu (19/11/2022).

Di buka Bupati Lingga M Nizar dan dihadiri berbagai kalangan.

Sebelumnya sudah menggelar turnamen sepakbola Bupati Cup II dalam perhelatan menyambut hari jadi Kabupaten Lingga ke-19.

Agenda ini merupakan sub kegiatan penyelenggaraan kejuaraan olahraga multi event dan single event tingkat kabupaten/ kota, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga.

Kadisdikpora H. Armia berharap kegiatan ini dapat berlangsung aman dan tetap menjaga hubungan baik. Sehingga dapat disambut positif seluruh masyarakat Kabupaten Lingga.

Para juara tim putra dan putri tidak kita bedakan sama sekali untuk hadiahnya. Berupa uang pembinaan, juara pertama, Rp25 juta, juara kedua, Rp15 juta dan juara ketiga Rp10 juta serta juara harapan Rp5 juta.

Ia menambahkan pada 2026 mendatang Kabupaten Lingga siap menjadi tuan rumah pada ajang Porprov berikutnya.

Bupati Lingga M. Nizar yang membuka resmi turnamen bola voli Bupati Cup menyampaikan, kegiatan ini merupakan tekad bersama memeriahkan hari lahir Kabupaten Lingga yang ke-19 ini.

Hadir pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Asisten 1, Kadisdikpora, Sekwan Lingga, Kadis Kominfo.

Hadir juga Kadis Perkim, Ketua PSSI Kabupaten Lingga, Camat Lingga, Kepala Desa Merawang serta seluruh tamu undangan dan para penonton yang menyambut antusias pembukaan turnamen ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *