Almarhum Arifin Panigoro Terima Lifetime Achievement Award Dari IPA

Pendiri Medco Grup, Almarhum Arifin Panigoro menerima penghargaan "Lifetime Achievement Award" dari Indonesian Petroleum Association (API). (Foto: istimewa).

JAKARTA, RADARSATU.COM – Pendiri Medco Grup, Almarhum Arifin Panigoro menerima penghargaan “Lifetime Achievement Award” dari Indonesian Petroleum Association (API), di acara 46th IPA Convention & Exhibition 2002, Kamis (22/9/2022).

Penghargaan itu diserahkan kepada Raisis A. Panigoro yang merupakan istri Almarhumah oleh Presiden IPA, Irtiza Sayyed, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif serta Menteri ESDM Prof. Dr. Subroto.

Menurut Irtiza, penghargaan ini diberikan kepada Almarhumah berkat dedikasinya dalam industri hulu migas di Indonesia.

Beliau berhasil membangun PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) menjadi perusahaan migas yang sejajar dengan perusahaan migas multinasional di Indonesia hingga beroperasi ke luar negeri.

Baca Juga :  Siaga Longsor Saat Mudik Lebaran, Dinas PUPR-PKPP Riau Siapkan Alat Berat dan Nomor Pengaduan

Sementara itu, Raisis menyampaikan bahwa dirinya begitu terharu atas penghargaan Lifetime Achievement Award yang telah diberikan kepada suaminya itu.

“Semoga kepeloporan dan semangat wirausaha yang telah beliau tunjukan dapat menjadi inspirasi yang berharga bagi para wirausahawan dan profesional muda, baik di bidang hulu migas maupun bidang lain di Tanah Air,” ujarnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *