Daerah  

DPD Nasdem Kuansing Santuni Anak Yatim Piatu

KUANSING, RADARSATU.COM – Ketua dewan pengurus wilayah (DPW) partai Nasdem Riau melalui Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Kuansing Muslim memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dilingkungan Dusun Tobek Panjang Desa Koto Taluk bertempat di Masjid Jannatul Ma’wa pada Minggu (09/05/2021) malam.

Menurut Muslim, saat ini dengan kondisi masih di masa pandemi Covid-19 NasDem Kuansing berbagi dengan anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat.

“Program ini dilaksanakan bertujuan bahwa partai Nasdem bukan hanya hadir di saat pemilu akan tetapi partai NasDem terus melakukan kegiatan secara continue,” katanya, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga :  BU SPAM BP Batam Perbaiki Pipa di Taman Baloi

Dalam kesempatan ini, Kasi Haji kantor Kemenag Kuansing, Bahrul Aswandi juga turut hadir dalam pembagian bantuan tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Muslim karena telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga menjadi amal jariah dan partai Nasdem semakin dicintai masyarakat,” ujarnya.

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *