Safari Ramadhan, Medco E&P Bagikan Ribuan Paket Sembako di Anambas

ANAMBAS, RADARSATU.com – PT. Medco E&P Natuna Ltd bekerjasama dengan yayasan Daarul Quran Nusantara dan Baznaz Anambas membagikan 1550 paket sembako kepada masyarakat di sepuluh Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pembagian ribuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian PT. Medco E&P Natuna Ltd kepada masyarakat sekitar di bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan di Masjid Jami Baiturrahim oleh perwakilan Medco E&P kepada Bupati KKA Abdul Haris dan dihadiri oleh para mustahik.

Dalam sambutannya, Abdul Haris mengapresiasi kepedulian Medco E&P Natuna dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Anambas khususnya dalam bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :  Bupati Lingga Bersama Rombongan Melaksanakan Safari Ramadhan ke Pulau Bukit

“atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan terima kasih kepada Medco E&P Natuna yang sudah menyalurkan sembako dan mudah-mudahan program ini dapat terus berlanjut agar dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Kita mendoakan semoga Medco sukses semua pekerjaannya di Anambas maupun dimana mereka beroperasi.” katanya, Senin (3/5/2021).

Sementara itu, VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan kegiatan safari Ramadhan merupakan komitmen perusahaan untuk menjaga silahturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Program tahunan Safari Ramadan merupakan salah satu agenda rutin kami sebagai wujud komitmen Perusahaan untuk menjadi bagian dari masyarakat di sekitar wilayah operasi. Kegiatan ini juga untuk memelihara tali silaturahmi yang telah terbina dengan baik.” ujarnya.

Baca Juga :  Direktur PPK BLU Berkunjung, Harapkan Terobosan Baru di BP Batam

(Hrs)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *